Polwan Bersama Ibu Aniaya Pacar Adiknya, Pak RW Jadi Korban

- Senin, 26 September 2022 | 15:44 WIB
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi  Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)

RIAU, suaramerdeka-solo.com - Aksi Arogan aparat penegak hukum kembali terjadi. Kali ini, seorang Polwan berinisial Brigadir IR bersama ibunya menganiaya pacar adiknya.

Pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi pada 21 September 2022 sekitar pukul 20.00 WIB itu menimpa wanita bernama Riri Kartini Aprilia (27).

Dia disekap dan dianiaya di rumah kontrakannya hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya. Gadis itu pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polda Riau.

Baca Juga: Dianiaya Muridnya Hingga Hidung Patah dan Penglihatannya Buram, Apa Kata Bu Guru di Kupang NTT?

Awalnya, Brigadir IR bersama ibunya mendatangi korban di desa Kampung Melayu, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Mereka tidak merestui hubungan korban dengan adik kandungnya.

Sebelum kejadian, Brigadir IR masih berseragam dinas pernah masuk rumah korban tanpa permisi, nyelonong tak sopan masuk kamar mencari korban.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Jembatan Mojo Ditutup, Waspadai Kepadatan Kendaraan di Lokasi Ini

"Pertama kali dulu, kakaknya masuk ke rumah saya menyelonong tidak sopan dengan memakai baju dinasnya sampai ke kamar mencari saya" tulis korban menceritakan kronologi penganiayaan, Sabtu, 24 September 2022.

Saat itu, pencariannya tak menemukan korban. Kemudian, Polwan yang telah bertugas di BNN kurang lebih setahun itu datang lagi bersama ibunya.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2022. Ini Fakta Vita: Tiga Kali Promosi, Dua Kali Degradasi

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:25 WIB

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X