Polwan di Riau Aniaya Pacar Adiknya, Polda Riau Periksa 6 Saksi

- Senin, 26 September 2022 | 16:30 WIB
Ilusrasi/Polwan. (Foto: Net)
Ilusrasi/Polwan. (Foto: Net)

RIAU, suaramerdeka-solo.com – Polda Riau melakukan pemeriksaan terhadap 6 saksi dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Polwan berinisial Brigadir IR bersama ibunya, kepada pacar adiknya.

Enam saksi yang diperiksa, termasuk tersangka Brigadir IR yang dilaporkan atas kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Riri Kartini Aprilia (27) di Desa Kampung Melayu, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau.

“Enam saksi telah diperiksa. Rencananya besok (Senin) penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan kelanjutan kasus ini,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Minggu, 25 September 2022.

Baca Juga: Polwan Bersama Ibu Aniaya Pacar Adiknya, Pak RW Jadi Korban

Sebelumnya, Brigadir IR telah diperiksa oleh penyidik Bidang Propam Polda Riau pada Jumat, 23 September lalu. Saat ini, Brigadir IR bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dia menambahkan, kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan Polwan itu mendapat perhatian dari para pimpinan. Untuk itu, langkah penanganan kasus akan diambil dengan cepat.

Baca Juga: Kapolda Jateng Pastikan Ledakan di Asrama Polisi Solo Baru Tidak Terkait Terorisme

“Pimpinan menaruh atensi terkait kasus ini. Langkah-langkah penanganan diambil dengan cepat. Saat ini proses hukum sedang berjalan. Bila terbukti, pimpinan tak akan segan menindak tegas sesuai aturan,” tegas dia dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

Sebelumnya, penganiayaan dan penyekapan yang terjadi pada 21 September 2022, sekitar pukul 20.00 WIB itu dilakukan Brigadir IR bersama ibunya kepada Riri. Brihadir IR tidak suka Riri menjalin hubungan dengan adiknya.

Baca Juga: Dianiaya Muridnya Hingga Hidung Patah dan Penglihatannya Buram, Apa Kata Bu Guru di Kupang NTT?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X