Ini Kronologi, Polwan Aniaya Pacar Adiknya Hingga Pak RW Tewas

- Senin, 26 September 2022 | 21:10 WIB
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi  Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)

RIAU, suaramerdeka-solo.com – Belum surut kasus Ferdy Sambo yang mencoreng institusi Polri. Kini muncul Polwan berinisial Brigadir IR yang menganiaya pacar adiknya di Riau, hingga babak belur.

Parahnya lagi, saat penganiayaan dan dilerai Pak RW setempat. Sang Polwan meneriaki Pak RW, hingga Pak RW mengalami serangan jantung dan tewas di lokasi kejadian.

Bagaimana kronologi penganiayaan dan pengeroyokan itu yang menimpa korban Riri Aprilia Kartini (27) itu terjadi?

Baca Juga: Polwan di Riau Aniaya Pacar Adiknya, Polda Riau Periksa 6 Saksi

Semuanya diceritakan korban melalui akun instagramnya @ririapriliaaaaa.

"Pertama kali dulu, kakaknya masuk ke rumah saya menyelonong tidak sopan dengan memakai baju dinasnya sampai ke kamar mencari saya" tulis korban menceritakan kronologi penganiayaan.

Saat itu, Polwan yang bertugas di BNN itu tak menemukan korban. Kemudian, Brigadir IR datang lagi bersama ibu dan rekannya ke desa Kampung Melayu, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Pria Bersenjata Bunuh 13 Siswa di Rusia Tengah

Brigadir IR langsung marah-marah dan mengatakan bahwa korban tak pantas berhubungan dengan adiknya.

"Keluar kau lon***, tak pantas kau dengan adikku," teriaknya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X