Brigadir IR, Polwan yang Aniaya Riri Aprilia Ciut Nyali, Minta Korban Cabut Laporan

- Selasa, 27 September 2022 | 12:20 WIB
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi  Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Kombes Asep dan Kabid Propam Kombes Joehanes Setiawan saat mengumumkan status tersangka terhadap oknum Polwan IDR dan YUL ibunya, Minggu (25/9/2022) malam. (ft: ist)

RIAU, suaramerdeka-solo.com – Saat ini, kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokannya oknum polwan bersama ibunya, sudah dilaporkan Riri Aprilia Kartini (27) ke Polda Riau.

Bahkan polisi sudah memeriksa sedikitnya 6 saksi. Kasus penganiayaan yang dilakukan polwan ini pun viral di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Takut akan ancaman hukumannya, Brigadir IR yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan bersama ibu dan rekannya terhadap pacar adiknya, pun ciut nyalinya.

Baca Juga: Video Korban Penganiayaan Polwan Viral, Netizen Bawa-bawa Nama Sambo

Setelah kasusnya dilaporkan, Brigadir IR dan ibunya, yang juga ibu pacar korban, sempat meminta korban untuk mencabut laporannya. Mereka minta agar kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Mereka meminta saya dengan mudahnya untuk mencabut laporan saya dan diselesaikan secara kekeluargaan, apa kabar perasaan orangtua saya?" ujar korban di akun Instagram @ririapriliaaaaa.

Baca Juga: Barang Bukti Razia yang Meledak di Asrama Polisi Grogol kok Bisa Dibawa Pulang? Ini Penjelasan Polresta Solo

"Saya tahu saya juga salah. Tapi apakah layak saya sampai dijambak, diseret, dicubit, dipukul sejadi-jadinya?" imbuh dia.

Riri menjadi korban amukan Brigadir IR dan ibunya, karena mereka tidak merestui hubungan Riri dengan adiknya. Riri dianggap tidak pantas mendapatkan adiknya.

Baca Juga: Ini Rangking FIFA Timnas Indonesia jika Berhasil Atasi Curacao di Stadion Pakansari

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:25 WIB

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X