Duh Gusti, Bisa-bisanya Siswa SD Memperkosa Anak 7 Tahun

- Selasa, 27 September 2022 | 21:09 WIB
Ilustrasi anak di bawah umur korban perkosaan. (Pixabay)
Ilustrasi anak di bawah umur korban perkosaan. (Pixabay)

NGANJUK, suaramerdeka-solo.com – Peristiwa tindak asusila yang terjadi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur kali ini benar-benar bikin mengelus dada dan sulit untuk dipercaya.

Bagaimana bisa, seorang siswa SD berusia 11 tahun berpikiran mesum, bahkan sampai melakukan pemerkosaan kepada anak SD lain yang masih berusia 7 tahun. Ini benar-benar membuat merinding.

Duh Gusti, pelajar laki-laki berinisial MBN (11) tega memperkosa MA (7) yang masih duduk di bangku kelas 1 SD dan juga tetangganya sendiri.

Baca Juga: Perkosa Keponakan di Bawah Umur, Pria Banten Terancam 15 Tahun Penjara

Perbuatan tak bermoral yang terlalu dini dilakukan oleh anak SD itu terjadi Selasa, 20 September 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP I Gusti Agung Ananta menuturkan, awalnya, korban diajak bermain oleh anak berinisial MHT ke sebuah rumah kosong untuk menemui pelaku MBN.

Kemudian, mereka bertiga pergi ke lapangan di Kecamatan Baron. Meski masih kecil, dia tampaknya sudah menyusun tipu muslihat. Begitu berada di lapangan sepi, MBN menyuruh MHT pergi mengambil air.

Baca Juga: Bejat! Berdalih Usir Gangguan Gaib, Guru Spiritual di Ngawi Perkosa Anak Hingga 200 Kali

"Mengaku melakukan hal pencabulan di sebuah lapangan kosong di sekitar rumah dan dekat dengan sekolah korban," ujar Gusti Agung Ananta dikutip pikiran-rakyat.com dari kanal Youtube JTV Rek, Senin, 26 September 2022.

Tindakan sadis dilakukan MBN saat tinggal berdua bersama korban. Secara tiba-tiba dia menendang kepala MA dari belakang sebanyak dua kali. Akibatnya, gadis tak berdosa itu pun jatuh tersungkur dan pingsan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X