Begini Kronologis Tragedi di Stadion Kanjuruhan dari Aremania yang Selamat

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:05 WIB
Penggunaan gas air mata di Stadion Kanjuruhan yang diduga menjadi pemicu terjadinya korban meninggal. (Foto: Gorajuara.com/dok: Klik Lubuklinggau)
Penggunaan gas air mata di Stadion Kanjuruhan yang diduga menjadi pemicu terjadinya korban meninggal. (Foto: Gorajuara.com/dok: Klik Lubuklinggau)

suaramerdeka-solo.com - Tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang benar-benar menjadi sejarah kelam sepakbola tanah air.

Sebuah akun twitter @BhaitulR menceritakan kejadian tersebut melalui akunnya.

"Saya siap bercerita tentang Tragedi di Kanjuruhan kemarin. Saya ada di lokasi dan melihat dengan mata kepala saya sendiri. Jiak tidak paham dengan kondisi yang ada di lapangan, hanya mengandalkan video di medsos, mending kalian diam. Daripada mengeluarkan opini kosong," tulis @BhaitulR dikutip solo.suaramerdeka.com pada Senin, 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Tiga Keponakan Jadi Korban, Tuding Penembak Gas Air Mata Pembunuh

Akun ini membuat sebuah tulisan berjudul Kanjuruhan Disaster. Menurut akun ini, dia tiba di Stadion Kanjuruhan pukul 20.00 WIB karena perjalanan menuju stadionmacet total.

Saat itu dia masuk melalui pintu 3 dan berdiri tribun saat Arema sudah tertinggal dua gol. Sepanjang laga 90 menit, tidak ada kericuhan hanya psywar pada tim lawan.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-3, pemain dan offisial Persebaya masuk ke dalam ruang ganti. Sedangkan pemain Arema dan offisial masih di lapangan dan bermaksud minta maaf pada fans.

Baca Juga: Ratusan Suporter Persis Solo Solidaritas Tragedi Kanjuruhan di Plaza Manahan

"Nah awalnya mungkin bermula di sini. Sebagian Aremania turun ke lapangan, mungkin untuk melampiaskan kekecewaan karena tim kebanggaan tidak menuai hasil yang diinginkan suporter," tulisnya.

Pada saat ini sama sekali tidak ada kejadian. Aremania hanya berteriak meluapkan kekecewaan kepada pemain dan offisial.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal di Brebes

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:30 WIB

2.219 Warga Terdampak Erupsi Semeru Mengungsi

Senin, 5 Desember 2022 | 21:28 WIB

Bus Wisata Masuk Jurang di Magetan, Tujuh Orang Tewas

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:17 WIB
X