Ungkapan Tragedi Kanjuruhan Akun Twitter Ini Membuat Trenyuh dan Menyayat

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:58 WIB
Kementerian PPA menyebut 33 anak meninggal dunia dalam Tredi berdarah di Kanjuruhan, Malang. (foto ilustrasi/tangkapan layar)
Kementerian PPA menyebut 33 anak meninggal dunia dalam Tredi berdarah di Kanjuruhan, Malang. (foto ilustrasi/tangkapan layar)

suaramerdeka-solo.com - Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 125 orang meninggal (versi Kapolri) membuat publik di negeri ini berduka. Tidak hanya insan sepakbola.

Ungkapan duka mendalam mengalir dari segenap penjuru, bahkan dari belahan dunia atas tragedi berdah tersebut.

Salah satu akun twiiter mengungkapkan kepedihan atas tragedi ini dengan ungkapan yang sangat menyayat. Begini tulisannya:

Baca Juga: Pembunuhan di Sragen. Seorang Ibu Tega Habisi Anak Kandungnya Dengan Cangkul dan Batu

"Ayah, ini dimana ayah?" Ini tribun baru kita nak, lebih indah dari Kanjuruhan tadi, perihnya gas air mata sudah tak terasa, sesaknya dada kita pun sudah tak ada, maafkan ayahmu nak bawa kam ke sini. Kita tunggu ibumu di sini ya," tulis akun @GojekOnly.

Baca Juga: Tragedi Berdarah di Kanjuruhan, Malang Renggut Nyawa 33 Anak anak

Kepedihan yang dituliskan akun ini semakin tergambar tatkala tulisannya ditambahi dengan gambar seorang anak dengan jersey biru bernomor punggung 01 dipanggul ayahnya yang juga mengenakan jersey nomor 10.

Baca Juga: Viral! Video Suporter di Kanjuruhan Minta Polisi Tidak Tembakkan Gas Air Mata Dibalas Bentakan

Menanggapi unggahan tersebut, netizen tidak bisa menutupi kepedihannya. Mereka rata-rata menyalahkan aparat kepolisian yang pada saat itu menembakkan gas air mata.

Hingga hari ini, Selasa 4 Oktober 2022, cuitan akun ii telah mendapat like 85 ribu lebih dan 1,700 an komentar serta 25 ribu retwet.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X