Beredar Kabar Pengunggah Video Aremania Terjebak di Pintu, Diculik. Begini Faktanya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:59 WIB
Peristiwa kerusuhan di Kanjuruhan. Jumlah korban tewas bertambah menjadi 131 orang. (Istimewa)
Peristiwa kerusuhan di Kanjuruhan. Jumlah korban tewas bertambah menjadi 131 orang. (Istimewa)

MALANG, suaramerdeka-solo.com - Tragedi berdarah Kanjuruhan yang mengakibatkan 131 orang meninggal (data terbaru) masih menjadi sorotan dunia.

Bahkan kabarnya, seorang warga yang mengunggah video Aremania terjebak di pintu keluar Stadion Kanjuruhan diculik.

Kabar penculikan tersebut ramai berhembus di media sosial. Akun Instagram @kolektifa, menyebutkan K (pengunggah video) akan diundang Mata Najwa sebagai narasumber tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Kompolnas Sebut Ada Pintu di Stadion Kanjuruhan yang Terkunci

"Tahu video yang tak share kemarin kan video Tik tok Kelpinbotem yang nunjukin kalau pintu terkunci dari luar saat gas air mata mengepul di Tribun. Kelvin diundang Mata Najwa ke Jakarta untuk memberikan kesaksian dan harusnya berangkat siang ini tapi nahas waktu di stasiun dia diculik Intel dari oknum aparat dan akhirnya gagal berangkat. banyak saksinya orang di stasiun. mohon doanya semua agar Kelpin selamat," tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Pele, Legenda Sepakbola Brazil Angkat Bicara Tragedi Kanjuruhan

"Fyi akun Kelvin sudah tidak dapat ditemukan tapi vt nya banyak direpost orang di TikTok. kalau nggak salah kok main culik-culikan segala sih pak,"

Masih dalam unggahan tersebut, Zen RS selaku jajaran redaksi Mata Najwa mengatakan bahwa pihaknya tidak mengundang yang bersangkutan.

"Setelah cek ke internal tidak atau belum ada komunikasi atau undangan dari tim kami kepada saudara Kelvin saya sudah cek ke berbagai desk (Mata Najwa, tim daily sampai tim investigasi) mudah-mudahan tetap dalam keadaan sehat dan baik-baik saja Amin," tulis Zen RS.

Baca Juga: Viral! Video Suporter di Kanjuruhan Minta Polisi Tidak Tembakkan Gas Air Mata Dibalas Bentakan

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X