Bharada E Tak Percaya Ada Pelecehan: Saya Bela Bang Yos untuk Terakhir Kalinya

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:38 WIB
Bharada E di persidangan (istimewa)
Bharada E di persidangan (istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menegaskan tekadnya untuk membela Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk terakhir kalinya.

Hal itu diungkapkan pada sidang kasus tewasnya Brigadir J yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Sidang itu terasa istimewa karena dari 12 orang saksi dihadirkan dalam persidangan, ada orang tua dan kerabat mendiang Brigadir Yoshua ikut memberikan kesaksian.

Baca Juga: Bharada E, Bripka RR dan KM Lolos Lie Detector, Besok Giliran Ferdy Sambo

Di depan majelis hakim, Bharada E membenarkan semua keterangan yang telah disampaikan keluarga mendiang Brigadir J kepada Majelis Hakim.

"Mohon izin Yang Mulia, untuk keterangan saksi benar semua,” kata Bharada E di tengah persidangan.

Bharada E juga menegaskan bahwa dirinya akan bicara sejujur-jujurnya. Dia juga mengatakan tidak mempercayai adanya tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Baca Juga: Berbaju Batik Lengan Panjang, Ferdy Sambo cs Jalani Sidang Perdana di PN Jakarta Selatan

“Saya kan berkata jujur. Saya akan membela abang saya, Bang Yos untuk terakhir kalinya. Karena saya pribadi tidak mempercayai Bang Yos setega itu melakukan pelecehan," tegas dia.

Bharada E tampak tegas menghadapi proses persidangan. Sejak dari penyidikan di Polri, dia sudah menegaskan dirinya akan menjadi justice colabor dalam kasus yang menjerat Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X