Seorang Suami di Depok Bunuh Anaknya yang Masih Siswa SD dan Aniaya Istri hingga Kritis di RS

- Selasa, 1 November 2022 | 22:14 WIB
Seorang suami di Depok tega membunuh anaknya sendiri dan menganiaya istrinya. (foto Ilustrasi)
Seorang suami di Depok tega membunuh anaknya sendiri dan menganiaya istrinya. (foto Ilustrasi)

DEPOK, suaramerdeka-solo.com – Perbuatan pria di Depok, Jawa Barat ini benar-benar keji. Pria berinisial RNA tega membunuh anaknya dan menganiaya istrinya sendiri.

Penganiayaan keji dilakukan RNA pada anak dan istrinya di rumahnya di RT 003/RW 008 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Dugaan Pidana Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Usut PT Afi Pharma, BPOM Tangani 2 Perusahaan

Akibat penganiayaan itu, sang anak yang masih duduk di kelas VI SD meninggal dunia. Sedangkan ibunya dalam kondisi kritis dan terluka parah. Wanita itu kini dirawat di RS.

"Korban satu kritis, yang satu lagi meninggal dunia. Jadi korbannya ibu dan anak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno dikutip PMJ News.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mohon Maaf, Ferdy Sambo Siap bertanggungjawab, Ini Respon Orangtua Brigadir J?

Setelah melakukan olah TKP, polisi menduga pelaku penganiayaan adalah ayah atau suami korban berinisial RNA. Tak menunggu lama, polisi langsung melakukan mengamankan terduga pelaku.

RNA yang tak lain adalah suami dan ayah korban segera diamankan ke Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait penganiayaan yang dilakukan.

Baca Juga: Polda Jateng Amankan 5 Tersangka Kasus Uang Palsu dari Sukoharjo dengan Barang Bukti Rp1,2 Miliar

Namun, menurut Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, pelaku masih bungkam dan belum bicara sedikit pun kepada penyidik.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X