Pria Bunuh Anak dan Aniaya Istri di Depok Ditetapkan Jadi Tersangka

- Rabu, 2 November 2022 | 10:30 WIB
ilustrasi kekerasan dan pembunuhan (pixabay)
ilustrasi kekerasan dan pembunuhan (pixabay)

DEPOK, suaramerdeka-solo.com – Pria berinisial RNA yang tega membunuh anaknya dan menganiaya istrinya sendiri, ditetapkan sebagai tersangka.

Akibat penganiayaan yang dilakukan rumahnya RT 3 RW 8 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok, kini kondisi NI istrinya dalam kondisi kritis di RS Sentra Medika.

Sedangkan anaknya yang masih berusia 10 tahun, nyawanya tidak tertolong. Bocah yang masih duduk di bangku SD itu mengalami luka berat sehingga tak bisa bertahan.

Baca Juga: Seorang Suami di Depok Bunuh Anaknya yang Masih Siswa SD dan Aniaya Istri hingga Kritis di RS

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menegaskan, pria yang melakukan penganiayaan dan membunuh anaknya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dia pun dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

"Sudah (ditetapkan sebagai tersangka). Pasal 338 (Pasal tentang pembunuhan)," kata Yogen Heroes Baruno dikutip PMJ News, Selasa (1/11/2022).

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mendatangi Rumah Sakit Sentra Medika untuk melihat kondisi korban penganiayaan NI, yang juga istri tersangka.

Baca Juga: Polisi Selidiki Tewasnya Takeoff, Personel Migos Akibat Penembakan di Houston

Tampak bersama Kapolres menjenguk korban, Kasat Binmas AKBP Subandi dan Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes Baruno serta sejumlah PJU Polres Metro Depok.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X