Sidang Pemeriksaan Saksi Ricky Rizal dan Om Kuwat Disiarkan Tanpa Audio

- Rabu, 2 November 2022 | 12:15 WIB
Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan agenda pemeriksaan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf disiarkan tanpa audio, Rabu (2/11). (SMSolo/tangkapan layar)
Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan agenda pemeriksaan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf disiarkan tanpa audio, Rabu (2/11). (SMSolo/tangkapan layar)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J, dengan agenda pemeriksaan saksi yang menghadirkan Kuat Ma'ruf (om Kuat) dan Ricky Rizal disiarkan tanpa audio, Rabu (2/11).

Dalam sidang lanjutan di PN Jakarta Selata ini, akan menghadirkan 12 saksi. Di antaranya adalah, Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J) serta orangtua Brigadir J.

Baca Juga: Sidang Pemeriksaan Susi, ART Ferdy Sambo yang Membuat Geregetan Hakim, JPU dan Kuasa Hukum, 'Siap Mulia' Viral

Namun dipantau dari tayangan live salah satu televisi nasional, sidang tersebut sudah berlangsung dan disiarkan tanpa audio.

Pada sidang sebelumnya, sejumlah saksi juga sudah dihadirkan. Salah satunya ART Ferdy Sambo, Susi yang membuat heboh publik.

Baca Juga: Ini Besaran Pembuatan SIM Berdasarkan Telegram Kapolri Terbaru

Bahkan Susi ini juga membuat gerah majelis hakim, JPU serta kuasa hukum Bharada E. Sebab keterangan Susi dianggap tidak konsisten dan disinyalir berbohong.

Dalam sidang tersebut, Susi sering kali menyebut nama om Kuwat atau Kuat Ma'ruf. Karena itu, publik menunggu apakah dalam agenda sidang kali ini Susi akan dikonfrontir dengan om Kuwat. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X