Ternyata Ini yang Dilakukan Ayah di Depok Sebelum Membunuh Anaknya dan Aniaya Istrinya

- Rabu, 2 November 2022 | 21:43 WIB
Seorang ayah di Depok tersangka pembunuhan anak perempuannya  dan aniay istrinya ternyata mengkonsumsi sabu dulu sebelum beraksi. (SMSolo/ilustrasi)
Seorang ayah di Depok tersangka pembunuhan anak perempuannya dan aniay istrinya ternyata mengkonsumsi sabu dulu sebelum beraksi. (SMSolo/ilustrasi)

DEPOK, suaramerdeka-solo.com – Sejumlah fakta terungkap di balik kasus pembunuhan yang dilakukan RNA (31) pada anak perempuannya yang berusia 10 tahun dan penganiayaan pada istrinya NI.

Pada pemeriksaan yang dilakukan penyidik, ternyata sebelum membunuh anaknya dan menganiaya istrinya dengan keji, tersangka sempat mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Sabu dikonsumsi pada malam sebelum melakukan aksi kejam membacok darah dagingnya dengan parang hingga tewas, dan membacok istrinya hingga terluka parah dan kritis.

Baca Juga: Sama Seperti di Afrika, Menkes: Gagal Ginjal Akut Dipicu Keracunan Obat

"Kumpul dulu dengan teman-temannya, lalu pelaku pulang ke rumah sehabis mengkonsumsi sabu," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar dilansir dari PMJ News, Rabu (2/11/2022).

"Bukan mabuk, tapi menggunakan sabu. Namun kita tidak tahu apakah itu setiap hari ya. Tapi pada saat kejadian, yang bersangkutan sempat menggunakan sabu," ujar Kapolres.

Baca Juga: Gibran Coret Anggaran Pengadaan Mobil Listrik bagi Pejabat, Menentang Kebijakan Jokowi?

Seperti diberitakan sebelumnya, tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan tersangka RNA dipicu cekcok dengan istrinya, hingga sang istri meminta cerai.

Menurutnya, pelaku sering pulang pagi. Saat ditanya oleh istri kenapa pulang pagi, malah terjadi cekcok mulut dan berakhir dengan sang istrinya minta cerai.

Baca Juga: Pria Bunuh Anak dan Aniaya Istri di Depok, Ini Alasan Tersangka

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X