Presiden Prancis, Emmanuel Macron Kepergok Jalan-jalan di Bali. Dicegat Warga Suruh Gendong Bayinya

- Rabu, 16 November 2022 | 11:23 WIB
Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong seorang bayi saat jalan-jalan di Bali di sela-sela KTT G20. (SMSolo/tangkapan layar twitter)
Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong seorang bayi saat jalan-jalan di Bali di sela-sela KTT G20. (SMSolo/tangkapan layar twitter)

BALI, suaramerdeka-solo.com - Presiden Prancis Emmanuel Macron berjalan-jalan keliling Bali di sela-sela KTT G20, di malam hari.

Bahkan, Macron sempat menggendong salah satu balita yang ditemuinya di jalan dan berswa foto bersama warga yang menyambutnya.

Baca Juga: Hati-hati! Jalan Yogya-Solo Km 23 Rusak, 13 Pengendara Motor Telah Terjatuh

Momen Presiden Prancis tersebut viral di media sosial. Salah satu akun twitter @irwan2yah mengunggah momen Presiden Prancis Emmanuel Macron tersebut.

Baca Juga: Prediksi Calon Top Skor dan Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia Qatar 2022 (3/habis)

Dalam video yang diunggah tersebut Emmanual Macron nampak berjalan kaki dengan pengamanan yang tidak begitu ketat.

Macron yang mengenakan baju putih lengan panjang dan berjalan santai tersebut tiba-tiba dihampiri oleh seorang warga sembari membawa bayinya. Sejurus kemudian bayi itu digendong hingga dikecup oleh Emmanuel Macron.

Baca Juga: Tanggul Ambrol. Klaten Selatan Dilanda Banjir, 40 KK Diungsikan ke Balaidesa Krakitan

Tak ayal netizen Indonesia memberikan respon pada presiden kece tersebut.

"dengannya, humble sederhana terbuka tanpa batas dengan siapapun, itulah Mister Presiden Emmanuel Macron, sehat selalu pak, matursuwun udah datang ke Indonesia khususnya Balu, semoga pariwisata Bali semakin terkenal setelag event besar G20," tulis salah satu netizen.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X