Gara-gara HP Terlindas, Residivis Tusuk Sopir TransJakarta Hingga Tewas

- Kamis, 24 November 2022 | 20:43 WIB
Sopir Bus TransJakarta ditusuk di kawasan Ciracas. (Ilustrasi Miju)
Sopir Bus TransJakarta ditusuk di kawasan Ciracas. (Ilustrasi Miju)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Sopir bus TransJakarta bernama Randi Pramono (30) harus meregang nyawa setelah ditusuk di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Tak butuh waktu lama, Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap AR, pelaku penusukan sopir TransJakarta hingga tewas. Pria yang juga residivis itu ditangkap di Jakarta Selatan.

Penangkapan itu diinformasikan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono di Mapolres Metro Jakarta Timur seperti dilansir PMJ News, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Restar KM 456 Tol Semarang Solo Hadirkan Fasilitas Superlengkap. Apa saja?

Menurutnya, kasus penusukan sopir TransJakarta itu bermula saat handphone tersangka AR jatuh dan terlindas oleh korban. Saat itu, pelaku berboncengan dengan temannya melaju di depan korban.

"Saat itu, tersangka ada di depan dan ponselnya jatuh. Kebetulan korban di belakangnya dan terlindas," kata Budi Sartono.

Baca Juga: Jembatan Kaca Waduk Gajahmungkur Dibuat dengan Pola Melingkar

Melihat ponselnya rusak karena terlindas, tersangka segera mengejar korban untuk minta ganti rugi. Namun korban yang merasa tidak bersalah, tidak bersedia.

Akhirnya terjadi cekcok antara keduanya. Tersangka AR yang saat kejadian dalam kondisi mabuk, kemudian mengeluarkan badik dan menusuk Randi.

"Korban tak bersedia mengganti kerugian dan terjadi cekcok mulut. Lalu pelaku menusuk korban dengan badik. Setelah itu, dia kabur dan barang bukti dibuang," ujar dia.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:25 WIB

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X