Ternyata Karena Ini, Wanita Di Tangerang Nekat Bakar Diri

- Rabu, 30 November 2022 | 06:00 WIB
Seorang wanita di Tangerang nekat bakar diri. Ini penyebabnya.  (Canva/Getty Images Signature: Stolk)
Seorang wanita di Tangerang nekat bakar diri. Ini penyebabnya. (Canva/Getty Images Signature: Stolk)

TANGERANG, suaramerdeka-solo.com – Aksi bakar diri yang dilakukan seorang wanita berinisial IYN (41) di rumahnya Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022), menjadi tanda tanya besar.

Mengapa wanita itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di dalam rumahnya. Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, polisi akhirnya bisa mengetahui motif IYN melakukan bakar diri.

Baca Juga: Belanda Juara Grup A, Senegal Singkirkan Ekuador!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban diduga nekat bunuh diri dengan membakar diri, setelah ketahuan selingkuh dengan seorang pria dan dipergoki oleh suaminya.

"Awal mula kejadian korban bunuh diri dengan cara membakar diri, karena korban ketahuan suaminya, kalau memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S," ujar Endra Zulpan seperti dilansir PMJ News, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Ganjar: Yang di Daerahnya Ada Galian C Merasa Tertekan Angkat Tangan... Wabup Klaten pun Angkat Tangan

Akibat terbongkarnya perselingkuhan itu, hubungan IYN dengan suaminya menjadi tidak harmonis. Sang suami sering mengungkit-ungkit perselingkuhan yang dilakukan istrinya, sehingga memicu cekcok.

"Diduga, motif korban melakukan bunuh diri karena depresi berat kerap diungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah dan berdampak negatif pada keluarga," imbuh Endra Zulpan.

Baca Juga: Mayang Operasi Plastik Hidung Hingga Rp 50 Juta?

Aksi bakar diri yang dilakukan IYN sempat membuat geger warga di sekitar rumahnya. Awalnya, tetangga yang tinggal di belakang rumah korban melihat asap tebal, dia mengira telah terjadi kebakaran.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X