Kasus Temuan 4 Mayat di Kalideres Masih Misteri. Ditarget Rampung Pekan Depan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 12:42 WIB
Masih Jadi Misteri, Ini Teori Kematian Satu Keluarga di Kalideres (freepik)
Masih Jadi Misteri, Ini Teori Kematian Satu Keluarga di Kalideres (freepik)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menargetkan pekan depan bisa merampungkan penyelidikan kasus temuan 4 jenazah sekeluarga di Kalikers, sehingga bisa segera dirilis.

“Mudah-mudahan pekan depan kami akan sampaikan rilis akhir penyelidikan kami tentang ditemukanya 4 jenazah di Kalideres,” imbuh dia, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa terhadap 28 saksi dalam kasus kematian 4 orang dalam satu keluarga yang misterius di Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut Hengki Haryadi, saksi yang diperiksa antara lain tetangga, ketua RT, petugas keamanan kompleks, petugas PLN, pegawai koperasi simpan pinjam, dan keluarga terdekat.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar

Dari pemeriksaan, polisi menemukan kecocokan dan keidentikan keterangan dari para saksi dengan barang bukti yang ditemukan di TKP.

“Sampai saat ini, kami sudah memeriksa 28 orang saksi. Dari pemeriksaan, ditemukan keidentikan keterangan saksi-saksi dengan barang bukti yang ditemukan di TKP,” ujar Hengki.

Baca Juga: Tiga Kios Pasar Berubah Jadi Ruko Mewah, Disegel Karena Menunggak Pajak

Penyidik menemukan keluarga korban di Kalideres, mempunyai cara yang tak biasa dalam menjual barang-barangnya. Mereka menyiapkan barang yang dijual di luar rumah.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X