Kecil Kemungkinan Ada Unsur Pidana Pada Kematian 4 Jenazah Kalideres

- Jumat, 2 Desember 2022 | 18:25 WIB
Ilustrasi Kematian Satu Keluarga di Kalideres (freepik)
Ilustrasi Kematian Satu Keluarga di Kalideres (freepik)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Penyebab kematian 4 orang dalam satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat masih menjadi misteri. Yang pasti bukan karena kelaparan.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menegaskan, kecil kemungkinan adanya tindak pidana dalam kasus 4 orang sekeluarga tewas di Kalideres itu.

“Sangat kecil kemungkinan ada tindak pidana di luar kegiatan yang dilakukan oleh 4 orang itu di dalam rumah,” kata Hengki seperti dilansir PMJ News.

Baca Juga: Kasus Temuan 4 Mayat di Kalideres Masih Misteri. Ditarget Rampung Pekan Depan

Berdasarkan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan, tidak ditemukan jejak-jejak dari pihak luar di lokasi kejadian.

Dia menambahkan, rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga mendukung hasil olah TKP yang tidak ditemukan jejak dari pihak luar.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan adanya jejak-jejak adanya pihak luar masuk ke dalam rumah. Kunci-kunci memang dikunci dari dalam, tidak ada pihak luar,” tegas dia.

Baca Juga: Temuan Buku Hingga Kemenyan, Kematian Satu Keluarga di Kalideres Terkait Ritual?

Sebelumnya, polisi juga telah memastikan bahwa kasus kematian empat orang sekeluarga di kawasan Kalideres, itu bukan disebabkan karena kelaparan.

“Temuan di lapangan, dari kedokteran kepolisian bahwa itu bukan kelaparan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X