Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, 1 Polisi Korban Meninggal Dunia, 9 Luka

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:54 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke lokasi bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung. Satu anggota polisi dikabarkan meninggal dunia. (Ayobandung.com/RahmatKurniawan)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke lokasi bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung. Satu anggota polisi dikabarkan meninggal dunia. (Ayobandung.com/RahmatKurniawan)

BANDUNG, suaramerdeka-solo.com – Akibat luka parah yang diderita akibat terkena ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, seorang anggota polisi meninggal dunia, Rabu (7/12/2022). korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya disebutnya ada 3 polisi yang terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit, pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri, sekitar pukul 08.20 WIB.

Baca Juga: Datangi Mapolsek Astana Anyar Usai Bom Bunuh Diri, Ridwan Kamil: Insya Allah Terkendali

Informasi terbaru menyebutkan, ledakan bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria yang menerobos barisan saat apel pagi itu, menyebabkan sembilan orang menjadi korban.

Delapan korban adalah personel kepolisian, sedangkan satu korban lainnya merupakan masyarakat sipil. Dari delapan anggota kepolisian yang menjadi korban luka-luka, satu diantaranya meninggal dunia.

Baca Juga: Ini Penampakan Shogun Biru Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Berisi Tulisan KUHP

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan terduga pelaku bom bunuh diri juga tewas seketika usai bom yang dibawanya meledak di Mapolsek Astana Anyar.

"Terduga pelaku bom bunuh diri meninggal," ujar Ramadhan seperti, di Jakarta dilansir PMJ News, Rabu (7/12/2022). **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X