Richard Eliezer Bacakan Pedoi, Warganet Nangis Berjamaah

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:26 WIB
Richard Eliezer membacakan nota pembelaannya di depan Majelis Hakim PN Jkarta Selatan yang membuat warganet menangis berjamaah.
Richard Eliezer membacakan nota pembelaannya di depan Majelis Hakim PN Jkarta Selatan yang membuat warganet menangis berjamaah.

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Terdakwa kasus pembunuhan berencana Richard Eliezer membacakan pembelaan dalam sidang dengan agenda pledoi di PN Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Dalam kesempatan tersebut, Richard meminta maaf pada keluarga Brigadir Joshua, kedua orang tuanya hingga pacarnya.

Pembelaan yang diberi judul "Apakah Harga Kejujuran Harus Dibayar 12 Penjara, ditulis sendiri oleh Richard di Rutan Bareskrim.

Baca Juga: Kaesang Incar Kursi Kepala Daerah, Gibran: Persis Itu Lho, Portofolio-ne

"Majelis hakim yang saya muliakan. Pertama-tama saya ingin menyampaikan permohonan maaf sekali lagi yang sebesar-besarnya dan memohon pengampunan terutama pad akeluarga almarhum Bang Yos (Brigadir J)," ungkap Richard Eliezer.

Dikatakan Richard, tidak ada kata-kata lain akan dia sampaikan selain permhonoan maaf dan penyesalan yang mendalam atas apa yang terjadi pada almarhum Bang Yos dan keluarga.

Baca Juga: Teman Seangkatan Richard Eliezer di Brimob 'Serbu' PN Jakarta Selatan

"Juga kepada kedua orang tua saya dan keluarga saya. Mohon maaf mama, papa maafkan saya atas peristiwa yang terjadi ini, sehingga membuat mam adan papa serta keluarga bersedih dan kekelahan."

"Ma, maafkan kalau karena kejujuran saya ini sudah membuat mama sedih dan melihat saya di sini. Saya tahu mama sedih, tapi saya tahu mama bangga saya berjuang untuk terus menjalankan perkataan mama, menjadi anak yang naik dan jujur," kata Icad.

Baca Juga: Ternyata Ayah Richard Eliezer Dipecat sebagai Sopir Perusahaan

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X