Ternyata Gara-gara Bayaran Kurang, Motif Penusukan PSK Online di Bekasi

- Jumat, 3 Februari 2023 | 05:55 WIB
Ilustrasi kekerasan (pixabay)
Ilustrasi kekerasan (pixabay)

Bekasi, suaramerdeka-solo.com – Polisi akhirnya mengungkap motif penusukan psk online oleh teman kencannya di sebuah apartemen di Kota Bekasi.

PSK berinisial AV (18) itu ditusuk dengan pisau hingga tiga kali oleh DS (21), karena menolak berhubungan intim.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Ridha Poetra Aditya mengungkapkan, penusukan terhadap psk online di apartemen kawasan Bekasi Timur itu karena pelaku kesal, tidak dilayani.

Baca Juga: Ogah Melayani Tanpa Alat Pengaman, PSK Online Ditusuk Teman Kencan

"Dugaan sementara motifnya, korban membatalkan hubungan intim karena uang bayaran dari pelaku kurang. Pelaku tersinggung dan marah," kata Kompol Ridha seperti dilansir PMJ News, Kamis (2/2/2023).

Kejadian itu berawal, saat pelaku berinisial DS memesan PSK secara online melalui aplikasi Me Chat. Pelaku dan korban AV sudah sepakat harga dan janji bertemu di sebuah apartemen.

"Korban sedang bersama pacarnya saat menerima pesanan melalui Me chat. Pelaku dan korban sepakat ketemu di TKP," ujar dia.

Baca Juga: Cancel Booking PSK karena Tak Sesuai Foto di MiChat, Seorang Polisi Pengamanan KTT G20 Ditusuk Hingga Tewas

Keduanya masuk kamar dan berkenalan. Keduanya pun bersiap melakukan hubungan intim, namun hanya melepas pakaian bagian bawah.

Sesaat kemudian, korban masuk ke kamar mandi dan saat keluar sudah memakai baju lengkap kembali. Pelaku kaget karena merasa belum dilayani.

"Pelaku berkata 'loh kok udah?', terus korban menjawab 'saya mau ada tamu'. Kemudian dia menyuruh pelaku keluar kamar," terang Kapolsek.

Baca Juga: Beredar Kabar Percobaan Penculikan Anak TPA di Masjid Al Kahfi Ampel. Polisi Boyolali Bergerak Cepat

Mendapat perlakukan seperti itu, pelaku DS pun tersinggung dan marah. Kemudian dia mengambil sebilah pisau dan menusuk korban hingga tiga kali.

Korban mengalami luka tusuk pada bagian lengan kiri, pinggang dan jari kelingking kanan. Akibat kejadian itu, AV harus menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi dan pelaku terancam penjaran 5 tahun.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mercon Meledak di Magelang. 1 Tewas 11 Rumah Rusak

Senin, 27 Maret 2023 | 10:50 WIB
X