Kodim, Polres Sukoharjo dan PT Rajawali Salurkan 1.000 Paket Sembako

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 08:57 WIB
Komandan Kodim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan. (SMSolo/dok)
Komandan Kodim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kodim 0726 Sukoharjo, Polres Sukoharjo dan PT Rajawali menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (28/8/2021).

“Kami dari Polres Sukoharjo dan kodim 0726 Sukoharjo mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada rekan rekan PT Rajawali Grup yang menyisihkan sedikit pengahasilannya untuk warga Sukoharjo,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho didampingi Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Baca Juga: BPOM : Waspada Konsumsi Obat Tradisional Di Masa Pandemi

Kapolres berharap ke depan banyak rekan-rekan di bidang usaha yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat. Nantinya, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, penyaluran bantuan akan dilakukan merata di 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo.

"Karena para Bhabinkamtibmas dan Babinsa-lah yang lebih mengetahui siapa saja masyarakat yang harus dibantu dalam menghadapi pandemi ini."

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ajak Wisudawan UNS Terus Bergerak Atasi Dampak Pandemi Covid-19

Pihaknya berharap paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

PT Rajawali Grup berharap bantuan itu bisa menjadi stimulus bagi para wiraswasta di wilayah Kabupaten Sukoharjo untuk ikut berperan dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Pengiriman Jamaah Umrah Dihentikan Sementara

Senin, 17 Januari 2022 | 10:08 WIB

Polda Jatim Buru Penendang Sesajen ke Lombok Timur

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:35 WIB

Dosen UNJ Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK

Senin, 10 Januari 2022 | 20:21 WIB
X