Siap Bersaing, 10 Atlet Terbang Layang Dilepas FASI Jateng Menuju PON XX Papua

- Kamis, 2 September 2021 | 17:19 WIB
Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Ketua FASI Jateng Marsma TNI Agus Setiawan berfoto dengan atlet terbang layang Jateng pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9/2021).  (SMSolo/dok)
Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Ketua FASI Jateng Marsma TNI Agus Setiawan berfoto dengan atlet terbang layang Jateng pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9/2021). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Sepuluh atlet terbang layang yang akan mewakili Jateng dalam PON XX Papua, dilepas.

Mereka diminta fokus bersaing terbang layang pada multievent olahraga empat tahunan itu.Harapannya, para atlet terbang layang bisa memberikan prestasi terbaik bagi kontingen Jateng.

Baca Juga: Lulus Level 2, 20 Pilot Paralayang Bisa Tandem Wisatawan Terbang di Atas Kebun Teh Kemuning

Pesan itu disampaikan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Jateng Marsma TNI Agus Setiawan pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9/2021).

Pada PON XX/2020 di Papua, Jateng mengirimkan lima atlet putra dan lima putri di cabang terbang layang.

Baca Juga: Polres Sukoharjo Tangkap Pelaku Begal Tukang Ojol di Ngawi Jatim

"Selamat, atas terpilihnya para atlet menjadi wakil Jateng pada PON XX. Semoga kemenangan dan kesuksesan mengiringi di ajang tersebut," kata pria yang juga Komandan Lanud Adi Soemarmo tersebut.

Dia berpesan, agar atlet tidak terlena dengan euforia kegembiraan. Tapi harus serius dan siap memenangi kompetisi.

Baca Juga: Ikut PTM di Sragen, Siswa Harus Kantongi Persetujuan Orang Tua

"Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan yang merupakan prioritas utama dalam pencapaian target. Berikan yang terbaik untuk Jateng," tandasnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

X