Janjikan Bonus, Bupati Klaten Minta Atlet PON Bawa Pulang Emas

- Kamis, 9 September 2021 | 15:14 WIB
Bupati Sri Mulyani menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi pada peringatan Haornas, Kamis (9/9/2021).  (SMSolo/Merawati Sunantri)
Bupati Sri Mulyani menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi pada peringatan Haornas, Kamis (9/9/2021). (SMSolo/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Bupati Klaten Sri Mulyani meminta kepada atlet PON Jawa Tengah asal Klaten berjuang keras pada PON XX Papua 2021 dan membawa pulang medali emas.

Dia menjanjikan bonus bagi peraih medali PON.

Hal itu disampaikan Bupati pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-38 tahun 2021 nasional yang diselenggarakan secara virtual dari ruang rapat Utama Gedung B Setda Klaten, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Tim Voli Putri PON Jateng Diuji Arwis Sleman. Mental Duel Mulai Mengapung, Pertahanan Butuh Pembenahan

Acara dihadiri Kepala Disparbudpora Klaten Sri Nugroho, Ketua Umum KONI Klaten Parwanto, perwakilan cabang olahraga, atlet dan pelatih Klaten yang masuk tim PON Jawa Tengah.

‘’Saya minta agar mereka semangat berjuang untuk mengharumkan nama Klaten di PON Papua 2021. Pokoknya, nanti ada bonus untuk atlet yang berhasil membawa pulang medali,’’ kata Bupati kepada wartawan.

Baca Juga: Duel Uji Coba Lawatan Persika Kembali Imbang. Kali Ini Versus Persekap Pekalongan

Dia tak menyebut besarnya bonus, namun dipastikan ada. Bupati mengaku sedih memperingati Haornas di tengah pandemi, sehingga semuanya dilakukan serba terbatas, baik waktu pelaksanaan maupun jumlah peserta yang hadir.

‘’Semoga pandemi cepat berlalu, agar kegiatan olahraga di Klaten semakin bersinar lagi. Atlet dan pelatih yang akan dikirim ke PON Papua, saya harap latihan dengan baik dan disiplin agar bisa meraih medali,’’ tegas dia.

Baca Juga: Cemari Bengawan Solo, Industri Ciu Butuh Dukungan Stakeholder untuk Olah Limbah

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X