Bawa Pulang Medali dari Ajang PON dan Peparnas, Atlet Sukoharjo Dijanjikan Reward oleh Bupati

- Rabu, 22 September 2021 | 12:14 WIB
Atlet PON dan Peparnas XVI Papua asal Sukoharjo pamitan dengan Bupati Etik Suryani, Rabu (22/9). (SMSolo/Heru S)
Atlet PON dan Peparnas XVI Papua asal Sukoharjo pamitan dengan Bupati Etik Suryani, Rabu (22/9). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Atlet-atlet Sukoharjo yang tergabung dalam Kontingen Jawa Tengah, pamitan dengan Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Rabu (22/9).

Para atlet tersebut berasal dari KONI dan NPCI yang lolos seleksi dan akan berlaga pada PON dan Peparnas XVI Papua. Saat ini mereka sedang menunggu jadwal keberangkatan. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho yang memimpin rombongan atlet bertemu bupati mengatakan, untuk even PON terdapat delapan atlet yang lolos. Sedangkan untuk ajang Peparnas terdapat 11 atlet bersama dengan official.

Baca Juga: Kuliah Umum FE Unisri, Mahasiswa Bisa Jadi Investor Pasar Modal

"Dari Kabupaten Sukoharjo ini ada delapan atlet yang untuk PON sedangkan untuk Peparnas ada 11 dan official. Mereka semua mewakili kontingan Jawa Tengah yang berasal dari Sukoharjo," kata Aji.

Para atlet tersebut akan bertanding di sejumlah cabang olahraga. Di antaranya atletik, badminton dan beberapa cabang lain.

Terkait dengan hal itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyatakan kebanggaannya, atlet Sukoharjo mampu menembus kontingen Jawa Tengah.

Baca Juga: Tes SKD ASN Diharapkan Hasilkan ASN Berkualitas

Karena itu, bupati menjanjikan atlet yang nanti berprestasi di ajang tersebut akan diberikan reward.

"Kami tidak akan tutup mata. Yang berhasil membawa medali, akan kami berikan reward. Reward dalam bentuk apa, nanti karena tidak akan kami sampaikan hari ini," kata bupati.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Atlet PON XX Papua Klaten Terima Bonus Prestasi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:05 WIB
X