Semar FC Juarai Trofeo dengan PP dan KNPI di Lapangan Ngijo

- Kamis, 23 September 2021 | 14:29 WIB
Pemain Semar FC berebut bola dengan pemain KNPI FC, dalam laga trofeo di Lapangan Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Rabu (22/9) sore. (SMSolo/Irfan Salafudin)
Pemain Semar FC berebut bola dengan pemain KNPI FC, dalam laga trofeo di Lapangan Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Rabu (22/9) sore. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Tim Semar FC menjadi kampiun dalam laga trofeo di Lapangan Ngijo, Tasikmadu, mengalahkan dua tim lainnya yakni KNPI FC dan Pemuda Pancasila (PP) FC, Rabu (22/9) sore.

Tim asuhan Wakil Ketua DPRD Karanganyar Rohadi Widodo itu mengalahkan PP FC dengam skor 3-0 dalam laga pembuka. Skor tidak berubah hingga laga pertama kelar.

Dalam laga kedua, tim PP FC berhadapan dengan KNPI FC. Bermain kompak, kesebelasan besutan Ketua MPC PP Karanganyar Disa Ageng Alifven itu berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Bejat! Cabuli Anak Tetangga dengan Sadis

Sementara laga ketiga antara Semar FC versus KNPI FC besutan Ketua KNPI Karanganyar Aan Shoffuannudien berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Semar FC.

Ketua MPC PP Karanganyar Disa Ageng Alifven mengatakan, laga trofeo tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama elemen masyarakat.

"Kami sambut baik undangan trofeo ini. Sebab salah satu spirit PP adalah mencari saudara lewat sepakbola. Ini juga bentuk ajakan kepada masyarakat untuk gemar berolahraga, gemar hidup sehat, sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Mengancam, Jubir Satgas Covid RS UNS: Prokes dan Vaksinasi Tetap Andalan

Pengasuh Semar FC Rohadi Widodo mengatakan, laga trofeo kerap digelar dengan mengundang berbagai elemen masyarakat, sebagai ajang bersilaturahmi.

"Ini memang untuk menjalin persaudaraan dengan elemen masyarakat. Kali ini yang diundang ormas PP dan KNPI. Ya untuk silaturahmi, berkomunikasi, untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik lewat ajang olahraga," tuturnya. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

X