Bulan Madu di PON XX Papua, Aries Susanti - Alfian Kawinkan Emas: Ini Kado Perkawinan

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Trio pemanjat Jateng meraih medali emas speed WR putra pada PON XX Jateng 2021, Kamis (7/10/2021) (SMSolo/dok KONI Jateng)
Trio pemanjat Jateng meraih medali emas speed WR putra pada PON XX Jateng 2021, Kamis (7/10/2021) (SMSolo/dok KONI Jateng)

TIMIKA, suaramerdeka-solo.com – Meraih medali emas panjat tebing PON XX Papua membuat pengantin baru, Aries Susanti Rahayu (Grobogan) dan Alfian Muhamad Fajri (Solo), sumringah.

Bulan madu di arena PON XX Papua bagi pasangan juara dunia panjat tebing itu berhasil mengawinkan emas tim di kelompok putra dan putri.

Yakni juara nomor speed world record (WR) relay putra dan juara speed WR relay putri di arena lomba panjat tebing PON XX Papua, kawasan Mimika, Timika, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Bulan Madu di PON XX Papua, Pemanjat Aries Susanti - Alfian Buahkan Medali Emas Tim Jateng

‘’Alhamdulillah. Medali emas ini merupakan kado perkawinan bagi kami,’’ kata Alfian.

Apakah pasangan yangmenikah di Grobogan, 19 September 2021 itu akan membuat pesta kecil atas raihan medali emas itu?

Alfian yang dihubungi melalui kontak whatsapp, tertawa.

‘’Yang jelas kami bersyukur bisa menyumbangkan emas bagi kontingen Jateng. Saya memang lebih fokus di nomor tim. Kalau nomor perorangan, mestinya saya target podium, tapi kemarin hanya di urutan keempat,’’ jelas Alfian yang lahir dan besar di Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Solo.

Baca Juga: Dua Juara Dunia Panjat Tebing Akhiri Masa Lajang, Alfian Muhammad Fajri dan Aries Susanti Menikah

Pelatih tim panjat tebing Jateng, Triyanto Budi Santoso juga bersyukur atas dua medali emas bagi timnya dari nomor speed WR putra dan speed WR putri.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X