Atlet PON XX Papua Klaten Terima Bonus Prestasi

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:05 WIB
Bupati Sri Mulyani menyerahkan bonus kepada Khoirudin Mustakim peraih emas pencak silat PON XX Papua dan atlet PON lain. (SMSolo/Mera S)
Bupati Sri Mulyani menyerahkan bonus kepada Khoirudin Mustakim peraih emas pencak silat PON XX Papua dan atlet PON lain. (SMSolo/Mera S)

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Peraih emas PON XX Papua Khoirudin Mustakim dan atlet Klaten yang dikirim ke PON XX Papua menerima bonus, Kamis (21/10/21).

Bonus diserahkan Bupati Klaten Sri Mulyani di Ruang rapat Utama Gedung B Serta Klaten.

Bonus terbesar diterima Khoirudin Mustakim karena meraih medali emas Kelas B Putra cabang pencak silat, Alvianto Bagas Prastyadi meraih perak di cabang panahan, sedangkan Irawan Guntur Aria Putra meraih perak cabang eksebisi sambo.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Kembangkan Helm CPAP untuk Terapi Covid

Penyerahan bonus dihadiri Wakil Bupati Yoga Hardaya, Ketua DPRD Hamenang Wajar Ismoyo, Ketua KONI Klaten Parwanto, Kepala Disparbudpora Klaten Sri Nugroho, Asisten 1 Ronny Roekmito, pengurus KONI dan cabang olahraga terkait.

"Prestasi yang diraih Mas Khoirudin Mustakim sangat membanggakan, ini harus menjadi motivasi bagi atlet lain untuk berprestasi di berbagai kejuaraan," kata Bupati usai penyerahan bonus prestasi atlet PON.

Khoirudin mengaku senang dengan bonus yang diterima. Pemuda asal Dukuh Jurangkajong, Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Klaten itu akan terus berlatih untuk menghadapi kejuaraan yang akan datang.

Baca Juga: Alat Berat Diturunkan ke Rawa Jombor, Penertiban Dimulai

"Desember nanti, saya akan mengikuti Pelatnas SEA Games Vietnam. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata mahasiswa jurusan olahraga UNS Surakarta yang juga mendapat beasiswa S2 atas prestasinya di PON.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X