Syukuran, HAN Academy Solo Antarkan Para Atletnya Meraih Medali di PON XX Papua

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Ketua HAN Academy Solo Rio Suseno (kanan) dan Ketua Umum KONI Surakarta Lilik Kusnandar (tiga dari kanan), bersama para atlet peraih medali pada PON XX Papua dalam syukuran di camp HAN Academy Solo, Kamis (21/10/2021) malam.  (SMSolo/Setyo Wiyono)
Ketua HAN Academy Solo Rio Suseno (kanan) dan Ketua Umum KONI Surakarta Lilik Kusnandar (tiga dari kanan), bersama para atlet peraih medali pada PON XX Papua dalam syukuran di camp HAN Academy Solo, Kamis (21/10/2021) malam. (SMSolo/Setyo Wiyono)

SOLO, suaramerdeka-solo.comHAN Academy Mix Martial Art (MMA) Solo menggelar syukuran di camp-nya Jalan Mangga 3 Jajar, Solo, Kamis (22/10/2021) malam.

HAN Academy, tempat pelatihan beladiri campuran bersyukur karena bisa mengantar sejumlah atletnya meraih medali pada PON XX Papua, yang digelar 2-15 Oktober 2021.

Para atlet tersebut turun di beberapa beladiri yang diselenggarakan dalam PON XX Papua, baik cabang yang telah resmi masuk cabang PON, maupun berstatus ekshibisi.

Baca Juga: PON XX Papua: Giliran Wushu, Muaythai dan Sepak Takraw Sumbang Medali Kontingen Jateng

‘’Ada sejumlah atlet yang menjadi juara, seperti Jalu Aji Darma yang meraih medali emas kelas 67 kg Muaythai. Ada juga peraih medali emas di cabang-cabang ekshibisi, seperti jujitsu, kickboxing dan sambo. Tentu ini patut kami syukuri,’’ kata Ketua HAN Academy Solo, Rio Suseno.

Di cabang jujitsu, atlet Linda Daraw menyabet medali emas kelas 67 kg newaza. Rekannya, Shanti Safitri merebut perak kelas 56 kg fithing.

Medali emas juga diraih atlet kickboxing Alfiandi di kelas 63 kg.

Baca Juga: PON XX Papua: Diwarnai Protes Tuan Rumah, Petinju Jateng Willis Boy Riripoy Raih Medali Emas

Sementara di arena Sambo, Guntur meraih medali perak kelas 60 kg dan Bayu merebut perunggu kelas 52 kg.

Acara itu dihadiri para atlet, jajaran pelatih dan pengurus cabang-cabang beladiri, dewan pengawas,founder HAN Academy Yohan Mulia Legowo dan sejumlah pengurus KONI Surakarta.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X