Pamitan Menuju Liga 3, Persika Mohon Restu. Bupati Minta Jaga Marwah Karanganyar

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:18 WIB
Tim Persika Karanganyar pamitan pada Bupati Karanganyar Juliyatmono, sebelum berangkat menuju Liga 3 Jateng, Minggu (24/10/2021).  (SMSolo/dok)
Tim Persika Karanganyar pamitan pada Bupati Karanganyar Juliyatmono, sebelum berangkat menuju Liga 3 Jateng, Minggu (24/10/2021). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Skuad Persika Karanganyar memohon doa restu pada masyarakat Bumi Intanpari, agar mendapatkan hasil terbaik pada Liga 3 Jateng, yang bergulir mulai 31 Oktober 2021.

Minggu (24/10/2021) sore, seluruh pemain, pelatih dan official tim Persika pamitan pada Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Mereka pamitan, sebelum bertandang ke Magelang dan Temanggung, tempat laga Grup D akan digelar.

Baca Juga: Dua Kali Dapat Jadwal Tanding Siang Hari, Persika Persiapkan Fisik Pasukannya

Dipimpin Manajer Persika Prihanto, tim meminta dukungan dan doa dari orang nomor satu di Karanganyar itu, agar bisa mempersembahkan hasil maksimal, setelah sekian lama vakum dari liga.

"Jaga marwah Kabupaten Karanganyar, di manapun. Jangan sampai mencoret nama baik Karanganyar," pesan Bupati kepada seluruh penggawa skuad Laskar Lawu.

Manajer Persika Prihanto menekankan pada seluruh tim, agar tidak mendahulukan individual saat berlaga di lapangan.

Baca Juga: Duel Uji Coba Tandang, Persika Kalah 1-2 dari Persik Kendal

"Kami tekankan, bahwa ini adalah tim. Membawa nama baik kabupaten. Apapun yang terjadi, ini bukan individu. Tapi ini adalah Kabupaten Karanganyar. Jadi harus dijaga," tegasnya.

Prihanto juga menyampaikan, anak-anak asuhan pelatih Benny Andriawan tidak dibebani dengan target muluk-muluk, saat melakoni lima pertandingan di Grup D.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X