Dikalahkan Semarang, Bersinar FC Klaten Peringkat Tiga Liga Futsal Nusantara

- Senin, 25 Oktober 2021 | 22:23 WIB
Tim Bersinar FC Klaten. (SMSolo/Mera S)
Tim Bersinar FC Klaten. (SMSolo/Mera S)

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.com - Tim Bersinar FC Klaten keluar sebagai juara 3 pada Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2021 di GOR Manunggal Jati Semarang, 16-24 Oktober 2021.

Posisi pertama diduduki Venus Jatidiri FC Semarang setelah mengandaskan perlawanan PCKG FA Semarang, dengan skor tipis 3-2, (24/10/21).

Pada babak semifinal kejuaraan yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Tengah itu, Bersinar FC Klaten dikalahkan PCKG FA Semarang dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Wapres KH Ma'ruf Amin Buka AICIS 2021

"Alhamdulillah, Bersinar FC Klaten berada di posisi 3 pada Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2021," kata Agung Widodo dari AFC Klaten.

Sebanyak 16 tim ambil bagian dalam kegiatan itu. Pada babak penyisihan di fase grup, Bersinar FC berada di grup B Bersama M2B Banjarnegara, Boyolali FC dan Restu Bunda Demak.

Baca Juga: Punya Senpi Ilegal, Pengawal Salah Satu Kades di Rembang Terancam Hukuman Mati

Pada pertandingan pertama melawan M2B Banjarnegara, Klaten berhasil menang dengan skor 2-0. Sedangkan pada pertandingan kedua kalah dengan Boyolali FC dengan skor 1-2.

Sedangkan pertandingan ketiga melawan Restu Bunda Demak, menang dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Bersinar FC Klaten berhasil lolos ke babak 8 besar sebagai runner up Grup B.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X