Woodball Berpeluang Sumbang Emas Porprov Bagi Klaten

- Rabu, 17 November 2021 | 21:15 WIB
Tim Woodball Klaten yang baru saja mengikuti Walikota Semarang Cup 4 diterima oleh Ketua Umum KONI Klaten, Parwanto, Rabu (17/11/21).(SM/Mera S)
Tim Woodball Klaten yang baru saja mengikuti Walikota Semarang Cup 4 diterima oleh Ketua Umum KONI Klaten, Parwanto, Rabu (17/11/21).(SM/Mera S)

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Cabang woodball berpeluang menyumbang medali emas bagi kontingen Klaten pada Prorpov mendatang. Pada kejuaraan woodball Walikota Semarang Cup 4, 13-14 November 2021, mereka meraih prestasi meyakinkan.

Cabang yang masih tergolong baru tersebut baru saja menyabet 2 medali emas untuk putra dan putri, 2 medali perak untuk putra dan putri, serta juara 1 beregu pemula putra, dan juara 2 beregu pemula putri.

Rabu (17/11/21), Pengurus Indonesia Woodball Association (IWbA) Klaten bersama para atlet melaporkan hasil kegiatan selama kejuaraan Walikota Semarang Cup 4 ke KONI Klaten, selama dua hari.

Baca Juga: Didera Sakit Lambung, Atlet Wonogiri Sabet Perak Tolak Peluru Peparnas XVI Papua 2021

"Alhamdulillah, tim Klaten berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak untuk putra dan putri. Juga meraih juara 1 beregu pemula putra dan juara 2 beregu pemula putri," kata Ketua IWbA Klaten, Joko Istiyanto.

Mereka diterima Ketua Umum KONI Klaten, Parwanto di ruang kerjanya. KONI memberikan apresiasi kepada tim yang solid dan penuh semangat mengikuti kejuaraan. Prestasi yang diraih sangat membanggakan.

"Hasil yang dicapai di Walikota Semarang Cup 4 bisa menambahkan semangat agar bisa meraih prestasi di Porprov mendatang. Minimal, kita sudah tahu peta kekuatan woodball di Jawa Tengah," kata Parwanto.

Baca Juga: Usai Peparnas XVI Papua, Para Atlet NPCI Jateng Diminta Tak Berhenti Berlatih

Dia berharap, prestasi itu bisa menambah rasa percaya diri untuk menjalani latihan persiapan mengikuti Porprov, yang waktunya belum dipastikan. Diperkirakan, waktu seleksi Pra Porprov dan Porprov baru ditentukan setelah rapat KONI Jateng, Desember mendatang.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proliga 2022: Kejutan, Petrokimia Menggulung Bank bjb

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:51 WIB
X