Laga Perdana Piala Suratin U17, Persiharjo Bungkam Tuan Rumah PSIK Klaten 2:0

- Senin, 6 Desember 2021 | 18:10 WIB
Pemain Persiharjo berebut bola dengan pemain PSIK Klaten dalam laga PIala Suratin U17 di Stadion Trikoyo Klaten, Senin (6/12). Persiharjo menang 2 gol tanpa balas. (SMSolo/Mera S)
Pemain Persiharjo berebut bola dengan pemain PSIK Klaten dalam laga PIala Suratin U17 di Stadion Trikoyo Klaten, Senin (6/12). Persiharjo menang 2 gol tanpa balas. (SMSolo/Mera S)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com - Tim sepakbola Persiharjo U17 meraih hasil positif dalam laga perdana Piala Suratin U17 di Stadion Trikoyo, Klaten, Senin (6/12).

Persiharjo mengkandaskan tim tuan rumah PSIK Klaten dengan skor meyakinkan, 2-0. Dua gol tercipta di menit-menit akhir babak kedua.

Gol pertama tercipta dari sepakan pemain Persiharjo bernomor punggung 9, Mucty Ali. Gol yang terjadi di menit 70 dari umpan pojok itu membuat mental pemain lawan goyah.

Baca Juga: Jelang Laga PSIK VS Persiharjo, Bupati Sri Mulyani Beri Motivasi Pemain

Pada perpanjangan waktu babak kedua, Ikhsan Nur Fauzan (10) menggandakan kemenangan tim tamu menjadi 2-0 pada menit 82. Hasil 2-0 untuk Persiharjo bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

"Alhamdulillah, patut disyukuri kemenangan anak-anak setelah lama absen. Cukup besar pressure bagi mereka, beruntung anak-anak bisa mengatasinya dengan baik," kata Pelatih Persiharjo, Dwi Joko Prihatin usai pertandingan.

Baca Juga: UNS Berangkatkan Tim Satgas Bencana Semeru

Pada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton itu, PSIK Klaten yang berkostum putih-putih berhadapan dengan Persiharjo Sukoharjo dengan kostum merah.

Beberapa pelanggaran kecil sempat mewarnai pertandingan yang dipimpin wasit Imam Handoko dari Kudus.

Setelah turun minum, hujan turun cukup beras sehingga pemain cadangan kedua tim yang semua duduk terpisah, berteduh berdampingan di tribun penonton. Babak kedua kembali dimulai di bawah hujan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proliga 2022: Kejutan, Petrokimia Menggulung Bank bjb

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:51 WIB
X