Sikap Senopati Club pada Muskot Perbakin Menjadi Polemik

- Rabu, 22 Desember 2021 | 22:51 WIB
Ketua Senopati Club, Ricky R Hartono (kiri) didampingi Sekretaris Senopati Club, Bambang W memberikan penjelasan di daerah Jebres, Rabu (22/12/2021) . (SMSolo/Sri Hartanto)
Ketua Senopati Club, Ricky R Hartono (kiri) didampingi Sekretaris Senopati Club, Bambang W memberikan penjelasan di daerah Jebres, Rabu (22/12/2021) . (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin Kota Surakarta, ternyata masih mengundang polemik.

Apa itu? Rupanya di kalangan internal Senopati Club terjadi perbedaan pandangan untuk memilih Ketua Pengkot Perbakin Surakarta.

Dua wakil dari Senopati Club yakni Bambang W dan Aziz Muslim yang menghadiri Muskot di salah satu hotel di Solo, 18 Desember 2021, bersikap mendukung Bondan Sejiwan Bomo Aji sebagai Ketua Pengkot Perbakin Surakarta.

Padahal kedua perwakilan dari Senopati Club tersebut telah diberi mandat untuk bersikap abstain dalam pemilihan ketua.

Baca Juga: Bondan Terpilih Jadi Ketua Perbakin Solo

Dua perwakilan dari Senopati Club tidak menyatakan abstain, meski ketua sidang pleno yakni Agus Tri Suhono, berkali-kali dalam sidang agar semua wakil klub menyatakan sikap.

Namun Bambang W dan Aziz Muslim tidak secara tegas menyatakan abstain.

"Saat diberi waktu bersikap saya menyatakan 'monggo' karena sudah ada 6 perwakilan dari klub lainnya menyatakan setuju Bondan Sejiwan Bomo Aji sebagai ketua," kata Bambang W dalam sidang pleno Muskot untuk pemilihan ketua.

Ketidakkonsistenan dua wakil dari Senopati Club tersebut disesalkan Ketua Senopati Club yakni Ricky B Hartono.

Baca Juga: Calon Ketua Perbakin Solo Sepi Peminat, Bondan Calon Tunggal

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X