Melaju ke Semifinal Piala Suratin U17, Persiharjo U17 Dilepas Bupati Sukoharjo

- Senin, 3 Januari 2022 | 14:12 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani melepas tim Persiharjo U17 yang akan bertanding di baak semifinal Piala Suratin U17 di Kendal. (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani melepas tim Persiharjo U17 yang akan bertanding di baak semifinal Piala Suratin U17 di Kendal. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Persiharjo U17 melaju ke babak seminfinal U17 Piala Suratin U17 di Stadion Utama Kendal, Jateng.

Berdasarkan jadwal, Persiharjo U17 akan bertanding melawan Hati Beriman FC Salatiga U17 di Stadion Utama Kendal pada Selasa 4 Januari 2022, siang.

Setelah laga Persiharjo dan Hati beriman FC, semifinalis lainnya, yaitu Persiku Kudus akan menghadapi Putra safin Grup Pati U17 juga di Stadion Utama Kendal Selasa di hari yang sama.

Baca Juga: Uji Coba KONI Gunungkidul, 37 Atlet akan Bertandang ke Solo. Ini Daftarnya

Jika Persiharjo mampu mengalahkan Hati Beriman FC, maka Persiharjo akan masuk babak final. Laga final akan digelar pada Kamis 6 Januari 2022 di Stadion Utama Kendal.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani saat melepas tim Persiharjo U17 mengapresiasi kinerja Persiharjo pada Piala Suratin U17 hingga masuk semifinal.

Baca Juga: Jembatan Merah Girpasang Selesai Dibangun, Hanya 2 Menit Seberangi Jurang Sedalam 150 Meter

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, pelatih, official yang telah berjuang untuk mengharumkan Kabupaten Sukoharjo di kancah sepak bola.

"Mudah-mudahan prestasi ini terus berlanjut dan Persiharjo U17 bisa masuk babak final dan menjadi juara pada Piala Suratin U17," harap bupati.

Di kancah Piala Suratin U17 ini, Persiharjo melaju ke babak semifinal setelah di babak penyisihan grup mengkandaskan perlawanan PSIK Klaten dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X