Gibran Jumpa Gading Marten, West Bandits Combhipar Bakal Bermarkas di Solo

- Senin, 10 Januari 2022 | 20:21 WIB
Dari kiri: Kasrem 074/Warastratama Surakarta Lekol Inf Ali Akhwan, Choky Sitohang, Gading Marten, Gibran Rakabuming Raka, Norman, Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Rudi Saladin foto bersama di depan Makorem 074/Warastratama usai menggelar pertemuan, Senin (10/1/2022).  (SMSolo/dok)
Dari kiri: Kasrem 074/Warastratama Surakarta Lekol Inf Ali Akhwan, Choky Sitohang, Gading Marten, Gibran Rakabuming Raka, Norman, Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Rudi Saladin foto bersama di depan Makorem 074/Warastratama usai menggelar pertemuan, Senin (10/1/2022). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Klub Indonesian Basketball League (IBL) 2022, West Bandits Combhipar Solo bakal bermarkas di Kota Bengawan.

Klub basket tersebut akan home base di Solo dalam menghadapi Seri I Kompetisi IBL 2O22 yang akan dimulai 15 Januari 2022.

West Bandits akan mengawali pertandingan melawan klub milik Raffi Ahmad, RANS PIK Basketball.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Dikabarkan Akan Boyong Mesut Ozil 

Klub IBL West Bandits masuk Solo setelah ada pertemuan antara Presiden West Bandits, Gading Marten dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Makorem 074/Warastratama, Senin (10/1/2022).

Keduanya bersama Choky Sitohang bertemu dalam suasana santai di ruang Danrem Kolonel (Inf) Rudi Saladin.

"Pemkot Surakarta menyambut baik tokoh-tokoh muda seperti Mas Gading, berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo. Kalau kemarin Persis Solo sudah ke Liga 1 dan juara Liga 2, ini harapannya West Bandits juga berprestasi dan mengharumkan nama Kota Solo," kata Gibran kepada awak media.

Baca Juga: Uji Coba, Panjat Tebing Solo Siapkan Enam Atlet untuk Menjamu Pemanjat Gunungkidul

Gibran menilai, dari komposisi manajemen dan pemain, skuad asuhan Raoul Miguel Hadinoto atau Ebos memiliki kans besar untuk berprestasi di musim ini.

"Saya yakin musim ini bisa juara. Apalagi nanti ada dukungan penuh dari Pemkot Surakarta saya yakin prestasinya bisa lebih bagus lagi," tegasnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FC Nurul Qur'an Kampiun Liga Santri Boyolali

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:51 WIB

Ini Line Up Timnas U-23 Melawan Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:04 WIB
X