Proliga 2022: Kalah Kali Kedua, Popsivo Giliran Dipecundangi Pertamina

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:19 WIB
Dua pemain Jakarta Pertamina Fastron mengeblok bola spike dari pemain Jakarta Mandiri Popsivo  Polwan pada seri dua putaran pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli Nasional Sentul, Bogor. (SMSolo/dok Proliga)
Dua pemain Jakarta Pertamina Fastron mengeblok bola spike dari pemain Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada seri dua putaran pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli Nasional Sentul, Bogor. (SMSolo/dok Proliga)

BOGOR, suaramerdeka-solo.com – Kekalahan kedua ditelan juara bertahan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada seri dua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022, Jumat (14/1/2022).

Kali ini, Popsivo dipecundangan sesama tim Ibukota, Jakarta Pertamina Fastron pada pertarungan di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul.

Kalah di set pertama, tim putri Pertamina akhirnya bangkit dan justru menyudahi perlawanan Amalia Fajrina cs dengan skor 3-1 (19-25, 25-18, 25-14 dan 25-19).

Baca Juga: Duel Popsivo Versus Pertamina Membuka Seri Dua Proliga 2022

Pada laga sebelumnya (seri pertama putaran pertama), tim milik Polri tersebut juga kalah tipis 2-3 dari Bandung Bank bjb Tandamata.

Dari tiga laga yang sudah dijalaninya, Popsivo baru menang sekali. Yakni ketika menundukkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-2 pada hari pertama Proliga, pekan lalu.

Kendati demikian, pelatih Popsivo, Chamnan Dokmai tak terlalu risau.

"Saya tidak terlalu memikirkan hasil dari permainan ini. Karena kami masih mempersiapkan tim," ujar Dokmai kepada wartawan usai laga yang digelar tanpa penonton tersebut.

Baca Juga: Dua Tim Putra Menjadi Pendatang Baru Proliga 2022. Berikut Daftar Tim Pesertanya

Pelatih asal Thailan itu menyebut, awak timnya merupakan pemain-pemain muda. Demikian halnya dengan penggawa tim Pertamina.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proliga 2022: Kejutan, Petrokimia Menggulung Bank bjb

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:51 WIB
X