Petenis Meja Sukun Kudus Mendominasi Kejuaraan Terbuka Piala Ketua KONI Surakarta

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:00 WIB
Dua petenis meja bertanding pada kejuaraan terbuka Piala Ketua KONI Surakarta di GOR FKor UNS Surakarta, Minggu (17/1/2022) malam. (SMSolo/dok)
Dua petenis meja bertanding pada kejuaraan terbuka Piala Ketua KONI Surakarta di GOR FKor UNS Surakarta, Minggu (17/1/2022) malam. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com – Para petenis meja klub Sukun Kudus mendominasi pada Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Ketua Koni Surakarta yang digelar di GOR Fakultas Keolahragaan (FKor) UNS, Sabtu-Minggu (15-16/1/2022).

‘’Sukun Kudus memang mendominasi raihan medali. Klub itu merebut tiga medali emas lima perak dan tiga perunggu,’’ kata ketua panpel kejuaraan terbuka itu, Antonius ‘’Toni’’ Sulistyo Wibowo, Senin (17/1/2022).

Enam medali emas diperebutkan dalam kejuaraan yang diselenggarakan bekerja sama dengan FKor UNS Surakarta tersebut.

Baca Juga: Duel Bakal Panas, Kejuaraan Tenis Meja Piala Ketua KONI Surakarta Dibanjiri Pendaftar

Para petenis meja Sukun yang meraih medali emas tersebut adalah Hafid dan Vita di kelompok umur 17 tahun (U17) putra dan putri, serta Bayu di kelompok U21.

Medali perak direbut Alden (U12 putra), Karinza (U12 putri), Hafid (U21 putri). Affan meraih dua medali perak U17 putra dan Umum.

Sedangkan perunggu digenggam petenis meja Sukun Kudus Cindy dan Risti di ajang U17 putri dan Daffa di arena U17 putra.

‘’Pada kejuaraan itu, kelompok umum memang terbuka untuk seluruh peserta termasuk yang usianya muda. Jadi memungkinkan seorang atlet turun di dua nomor. Sedangkan untuk juara tiga, merupakan juara bersama,’’ jelas Toni.

Baca Juga: Ratusan Atlet Bertarung Pada Kejuaraan Tenis Meja HUT Ke-71 DPRD Boyolali

Ketua Umum KONI Surakarta Lilik Kusnandar mengatakan, pertarungan perebutan gelar juara pada kejuaraan terbuka itu berlangsung ketat.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FC Nurul Qur'an Kampiun Liga Santri Boyolali

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:51 WIB

Ini Line Up Timnas U-23 Melawan Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:04 WIB
X