Shin Tae-yong Panggil Pemain-pemian Muda, Elkan Bagott Masuk

- Selasa, 18 Januari 2022 | 21:25 WIB
Pemain muda yang dipanggi Shin Tae-yong di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan FIFA Match Day (suaramerdeka.com/ist)
Pemain muda yang dipanggi Shin Tae-yong di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan FIFA Match Day (suaramerdeka.com/ist)

suaramerdeka-solo,com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) memanggil 27 orang pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali 19-28 Januari 2022.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia itu sebagai persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali, 24 dan 27 Januari 2022.

Sejauh ini belum diketahui pasti, negara mana yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day setelah urung menghadapi Timnas Bangladesh.

Baca Juga: Tak Lagi Menjabat Wakil Bupati Wonogiri, Ini Kesibukan Edy Santosa

Namun, santer beredar kabar, Timnas Timor Leste atau Brunei Darussalam yang akan menggantikan Bangladesh.

Dari 27 orang pemain yang dipanggil Shin Tae-yong terdapat wajah-wajah baru pemain muda berbakat.

Di antaranya pemain belia dari Arema FC Achmad Figo Ramdani serta kiper muda PSS Sleman Muhammad Adisatryo dan striker Madura United Ronaldo Joybera Kwateh.

Baca Juga: Kritiknya Membuat STY Tersinggung, Tagar #HarunaOut Menggema

STY juga memanggil kembali beberapa pemain senior. Di antaranya Fachrudin Aryanto, Evan Dimas Darmono, Irfan Jaya, Yabes Roni, Tarens Puhiri, dan striker Dedik Setiawan

Namun kali ini STY tidak memanggil tiga pemain andalan Timnas saat AFF lalu. Yakni, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman dan el capitano Asnawi Mangkualam. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FC Nurul Qur'an Kampiun Liga Santri Boyolali

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:51 WIB

Ini Line Up Timnas U-23 Melawan Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:04 WIB
X