Aklamasi, Jajang Prihono Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Klaten

- Kamis, 28 April 2022 | 21:00 WIB
  Exco PSSI Jateng Arya Surendra menyaksikan penyerahan kepemimpinan Askab PSSI Klaten dari H Arhana kepada Jajang Prihono. (SMSolo/Mera)
Exco PSSI Jateng Arya Surendra menyaksikan penyerahan kepemimpinan Askab PSSI Klaten dari H Arhana kepada Jajang Prihono. (SMSolo/Mera)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Jajang Prihono terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Klaten periode 2022-2026.

Pria yang kini menjabat PJ Sekda Klaten itu, terpilih dalam kongres ASKAB PSSI Klaten tahun 2022 yang digelar di Gedung Sarana Olahraga (Saroga) KONI Kabupaten Klaten, Kamis (28/4/22).

Acara itu dihadiri 29 klub anggota PSSI Klaten dari 30 klub yang diundang.

Baca Juga: Pandu Pemudik Hindari Titik Rawan Macet Lebaran 2022 di Solo, Dishub Pasang Ratusan Rambu Portabel

"Menjadi ketua bukan sebuah euforia, tapi sebuah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. Namun kami yakin dan percaya kita bersama mampu melaksanakannya dengan baik," tegas Jajang Prihono dalam pidatonya usai terpilih.

Kongres dihadiri Exco Pengurus Provinsi PSSI Jateng Arya Surendra, Ketua Umum KONI Kabupaten Klaten H. Parwanto ST, serta Kepala Disbudporapar Kabupaten Klaten yang diwakili Bidang Keolahragaan Isnanto Hadi.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022, Pintu Masuk Kota dan Pusat Perbelanjaan di Solo Jadi Titik Rawan Macet

Kongres Askab PSSI Klaten dibuka oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Klaten 2018-2022 H. Ardhana.

Selanjutnya sidang pemilihan Ketua Askab PSSI Klaten dipimpin Nasuka Abdul Jamal SH MCIL berlangsung kondusif.

Jajang prihono juga mengajak seluruh klub anggota PSSI dan pecinta sepak bola di Klaten untuk berjuang bersama memajukan sepak bola Klaten akan mampu berbicara di berbagai event kejuaraan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X