Halal Bihalal PBVSI Surakarta, Ketua Umum KONI: Beri Saya Dua Medali Emas Porprov

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:34 WIB
Halal bihalal PBVSI dihadiri jajaran KONI Surakarta, Jumat (13/5/2022). (SMSolo/Setyo Wiyono)
Halal bihalal PBVSI dihadiri jajaran KONI Surakarta, Jumat (13/5/2022). (SMSolo/Setyo Wiyono)

SOLO, suaramerdeka-solo.com – Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Surakarta bertekad meloloskan banyak tim dalam Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

Lolosnya tim-tim voli baik indoor maupun voli pantai pada Pra Porprov yang akan digelar di Blora, November 2022 itu bakal menjadi pijakan untuk memburu medali emas pada pesta olahraga terbesar se-Jateng yang rencananya dipusatkan di Pati Raya pada 2023.

Tekad itu disampaikan pada halal bihalal PBVSI di rumah Sekretaris Pengkot PBVSI Surakarta Bambang Tuko Wibowo di kawasan Nusukan, Solo, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Vita Solo Bersiap Diri Hadapi Pertarungan Bola Voli Piala Kapolres Sragen

Ketua Umum KONI Surakarta Lilik Kusnandar bersama jajarannya turun hadir pada gelaran silaturahmi bulan Syawal 1443 H itu.

Kepada jajaran PBVSI Surakarta yang diketuai Rudi Jauhari, serta para pelatih bola voli dan perwakilan atlet, Lilik meminta agar tim disiapkan secara baik untuk memburu gelar juara.

‘’Tampilkan kemampuan tim terbaik. Beri saya dua medali emas bola voli pada Porprov Jateng 2023 mendatang,’’ ujar sang Ketua Umum KONI didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Sarana-Prasarana KONI, Tri Hono Setyo Putro.

Baca Juga: Jelang SEA Games Hanoi 2022: Timnas Voli Tak Bedakan Lawan

Tantangan itu disambut tekad untuk berupaya maksimal dari jajaran pengurus dan pelatih Pengkot PBVSI Surakarta, termasuk Ketua Harian Agus Suyanto.

Persaingan bola voli indoor dan voli pantai di kelompok putra dan putri, bakal pertarungan tim-tim dari berbagai daerah pada Porprov tahun depan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FC Nurul Qur'an Kampiun Liga Santri Boyolali

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:51 WIB

Ini Line Up Timnas U-23 Melawan Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:04 WIB
X