Monthly Game Woodball Surakarta, Jepara dan Semarang Mendominasi

- Senin, 13 Juni 2022 | 12:56 WIB
Seorang atlet memukul bola pada Monthly Games Woodball Surakarta di lapangan kompleks Gedung Purna Yudha Surakarta, yang digelar Sabtu-Minggu (11-12/6/2022). (SMSolo/Setyo Wiyono)
Seorang atlet memukul bola pada Monthly Games Woodball Surakarta di lapangan kompleks Gedung Purna Yudha Surakarta, yang digelar Sabtu-Minggu (11-12/6/2022). (SMSolo/Setyo Wiyono)

SOLO, suaramerdeka-solo.com – Para atlet woodball Jepara dan Semarang mendominasi Monthly Game Woodball Surakarta, Sabtu-Minggu (11-12/6/2022).

Empat posisi puncak diraih para atlet Jepara yakni pada nomor single stroke senior putra (atlet Ariska), double stroke (Margo/Adit), fairway putra (Margo Nugroho Susilo), serta tim putra (Jepara 1).

Atlet-atlet Semarang membayanginya dengan merebut posisi teratas pada tiga nomor, yakni single stroke yunior putra (Hanindya Amadeo Azka Hideki), single stroke yunior putri (Zukhrufa Verinda Jasmine) dan fairway putri (Putri).

Baca Juga: Peserta Mbludak, Monthly Game Woodball Kota Surakarta Jadi Kejuaraan Terbuka

Ada sepuluh nomor yang dilombakan pada monthly game di lapangan kompleks Gedung Purna Yudha Surakarta itu.

Posisi puncak tiga nomor itu dibagi rata Grobogan (Wahyu Pandang/single stroke senior putri), DKI Jakarta (Rachman/single stroke master pemula) dan Jogja Kota (team putri).

Tim tuan rumah Kota Surakarta hanya menempati peringkat tiga bersama atas nama Daniel Kaputing di nomor fairway putra.

‘’Persaingan sangat ketat, karena monthly game itu diikuti 152 atlet dari berbagai daerah di Jawa, bahkan ada dari Denpasar, Bali,’’ kata Sekretaris Pengkot Indonesia Woodball Association (IWbA) Surakarta, Setya Anung Haryanto, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Woodball Berpeluang Sumbang Emas Porprov Bagi Klaten

Mengingat animo tinggi sehingga banyak atlet dan tim peserta, maka ajang tersebut berubah menjadi kejuaraan terbuka.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X