Imbang Lawan Dewa United, Peluang Persis Solo Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Kandas?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:38 WIB
Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat 24 Juni 2022 berakhir imbang 1-1. (ayosurabaya.com/Budi Cahyono)
Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat 24 Juni 2022 berakhir imbang 1-1. (ayosurabaya.com/Budi Cahyono)

 

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Duel laga Piala Presiden antara Persis Solo lawan Dewa United di Stadion Manahan, Jumat (24/6) dengan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, peluang Laskar Sambernyawa sangat tipis untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab tiga kali bermain, baru meraih poin 2 yakni dua kali bermain imbang, satu kali menelan kekalahan.

Di babak awal melawan Dewa United, Persis membuka keunggulan lewat Fabiano Beltrame pada menit ke 7. Persis Solo yang ingin menjaga peluang untuk lolos ke 8 besar berusaha mengambil inisiatif menguasai permainan.

Baca Juga: Soal Geger Suporter di Daerah Lain, Gibran : Aja Salahke Pengamanan di Solo

Bertumpu pada trio gelandang Arapenta Lingka, Chystna Bhagascara dan Sutanto Tan dalam skema 4-2-1-3, Persis Solo dapat menguasai permainan.

Tertinggal 1-0, Dewa United mulai meningkatkan intensitas serangan. Pergerakan menusuk Feby Eka dan Natanael Siringo dari sisi sayap mampu merepotkan pemain tengah dan belakang Persis.

Memasuki menit ke 26, anak-anak asuh Nil Maizar mulai bisa mengambil alih permainan. Persis Solo dipaksa untuk bertahan dan hanya bisa sesekali menyerang melalui serangan balik.

Baca Juga: Pegawai Non ASN di Sukoharjo Bentuk Itenas

Namun sayang, permainan bola pendek yang mereka terapkan tidak mampu membongkar kokohnya duet Andry Ibo dan Fabiano di lini belakang.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mandala FC Juara Turnamen Sepak Bola U40+ Karanganyar

Senin, 26 September 2022 | 07:41 WIB
X