The Alana Beri Pelayanan Mengesankan pada Atlet ASEAN Para Games 2022

- Kamis, 28 Juli 2022 | 07:54 WIB
Staf The Alana Hotel & Convention Center Solo mengalungkan bunga pada salah satu atlet Asean Para Games 2022 yang menginap di hotel tersebut. ( SMSolo/dok)
Staf The Alana Hotel & Convention Center Solo mengalungkan bunga pada salah satu atlet Asean Para Games 2022 yang menginap di hotel tersebut. ( SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - The Alana Hotel & Convention Center Solo terpilih sebagai salah satu akomodasi bagi atlet yang akan berlaga di ASEAN Para Games (APG) 2022.

General Manager The Alana Sistho A Sreshtho menyebut, hal itu membanggakan bagi seluruh stakeholder The Alana.

"Dari sekian banyak hotel di Kota Solo, kami patut berbangga karena National Paralympic Committee (NPC) Indonesia memilih The Alana sebagai salah satu tempat akomodasi peserta Asean Para Games 2022. Kami pastikan mereka mendapatkan pelayanan mengesankan," katanya, Rabu (27/7).

Baca Juga: Lirik Potensi Barista Muda, The Alana Gelar Coffee Knowledge di Politeknik Indonusa

The Alana dipercaya menjadi tempat akomodasi atlet dari berbagai kontingen yang akan berlaga di cabang olahraga Boccia, yakni cabang olahraga yang didesain khusus untuk penyandang disabilitas cerebral palsy.

Olahraga yang melombakan ketepatan para atletnya itu pertama kali diperkenalkan dalam Paralimpiade 1984.

Sistho mengatakan, para atlet dari berbagai negara sudah tiba dan disambut hangat di The Alana dengan pengalungan bunga oleh staf. Layanan yang sigap juga membuat mereka merasa nyaman selama tinggal di hotel.

Baca Juga: Welcome to Solo… Dan, Bendera Seluruh Negara Peserta APG 2022 pun Berkibar di Manahan

Vanna Nak dan Pich Karey, atlet Boccia asal Kamboja mengaku bisa beristirahat dengan nyaman di The Alana.

“Semalam kami dapat tidur nyenyak dan pagi ini kami mendapatkan menu makan pagi yang enak,” kata mereka.

Kontingen dari Filipina juga memberi apresiasi positif. Segala infrastruktur yang disediakan bisa memenuhi kebutuhan dan mempermudah mereka selama menginap.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X