Wow, Romantis. Anak Ketua Umum NPC Indonesia Dilamar di Kolam Renang APG 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 04:45 WIB
Bhima Kautsar sambil berlutut menyematkan cincin di jari Dinda Ayu Sekartaji, putri Ketua Umum NPC Indonesia Senny Marbun di kolam renang Jatidiri Semarang, usai lomba para renang APG 2022.  (SMSolo/dok Inaspoc)
Bhima Kautsar sambil berlutut menyematkan cincin di jari Dinda Ayu Sekartaji, putri Ketua Umum NPC Indonesia Senny Marbun di kolam renang Jatidiri Semarang, usai lomba para renang APG 2022. (SMSolo/dok Inaspoc)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com – Ada adegan romantis yang mengiringi kesuksesan timnas para renang Indonesia meraih gelar juara umum ASEAN Para Games (APG) 2022.

Di tengah kebahagiaan tim Merah Putih yang mengemas 29 medali emas, 31 perak dan 27 perunggu, Competition Manager para renang APG 2022, Bhima Kautsar melamar kekasihnya, Dinda Ayu Sekartaji.

Dinda adalah anak Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Senny Marbun. Perempuan kelahiran 20 Juni 1995 itu juga merupakan salah seorang pelatih para renang.

Baca Juga: 15 Hotel Digunakan Kontingen APG 2022: Atletik Tempati Tiga Hotel, Renang di Semarang

Lamaran dilakukan di tepi kolam renang Jatidiri Semarang, yang baru saja rampung sebagai arena lomba para renang, Jumat (5/8/2022).

Adegan romantis diawali dengan tayangan foto sejoli pada papan skor yang terletak di salah satu titik tepi kolam. Kemunculan tiba-tiba gambar kedua alumnus Fakultas Keolahragaan (FKor) UNS Solo pada layar tersebut, mengagetkan para atlet Indonesia dan penonton di tribun.

Sejurus kemudian, Bhima menyerahkan buket bunga. Lelaki yang juga pelatih timnas para renang NPC Indonesia itu kemudian meminta Dinda mengulurkan tangannya. Lalu sambil berlutut, dia menyematkan cincin pada jari manis.

Baca Juga: Indonesia Juara Umum APG 2022, Hanya Sepak Bola yang Lepas dari Target

Spontan, adegan romantis itu disambut tepuk tangan dan aplaus awak kontingen Merah-Putih dan penonton yang berada di tribun.

Antara tersipu dan haru, Dinda menyambut pemberian tersebut dengan suka hati. Sambutan itu sekaligus sebagai isyarat jawaban bahwa dirinya menerima lamaran sang kekasih.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X