25 Pesilat Pelatnas Tetap Digembleng di Padepokan Pencak Silat TMII, Indro Catur: Kami Konsisten..

- Jumat, 16 Juli 2021 | 13:55 WIB
Dua pesilat pelatnas bertarung dalam training camp di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta.(SMSolo/dok pelatnas pencak silat) (Setyo Wiyono)
Dua pesilat pelatnas bertarung dalam training camp di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta.(SMSolo/dok pelatnas pencak silat) (Setyo Wiyono)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Dua puluh lima pesilat pelatnas proyeksi SEA Games Vietnam 2021 yang telah resmi diundur 2022, tetap digembleng dalam training camp (TC) di Jakarta.

Mereka tetap menjalani program-program peningkatan performa di tempat pemusatan latihan, Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

‘’Menpora Zainudin Amali telah memastikan bahwa pelatnas tetap jalan, maka kami terus konsisten menjalankan program latihan bagi 25 atlet dalam tim. Tentu tetap dengan prokes ketat,’’ kata pelatih pelatnas pencak silat Indonesia, Indro Catur Haryono, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: Venues Ditutup. Sebulan, Gantolle Jateng Latihan Tanpa Terbang

Tak ada perubahan mengenai skedul latihan para pesilat usia muda dari berbagai daerah di Tanah Air itu. Mereka juga ditempa para pelatih yang selama ini masuk daftar pelatih pelatnas.

Hanya saja, pentahapan latihan dikembalikan ke step sebelumnya.

Semestinya, mereka telah memasuki fase prakompetisi. Namun mengingat SEA Games dimundurkan maka fase tersebut dikembalikan lagi ke tahap persiapan khusus.

Baca Juga: Exit Tol Mojosongo Boyolali Ditutup, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

Sebelumnya, para pesilat tersebut telah menjalani beberapa kali try in.

Saat sebelum puasa Ramadan, mereka berlatih tanding melawan tim pelatda pencak silat PON Jateng dan tim pelatda DIY di Solo dan Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X