Haornas, KONI Klaten Gelar Senam Bersama dan Demo Bela Diri

- Minggu, 18 September 2022 | 05:32 WIB
KONI Klaten menggelar senam bersama di lapangan panahan kompleks KONI Klaten dalam rangka peringatan Haornas.   (SMSolo/Merawati Sunantri)
KONI Klaten menggelar senam bersama di lapangan panahan kompleks KONI Klaten dalam rangka peringatan Haornas. (SMSolo/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka-solo.comKONI Klaten menggelar senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022 di lapangan panahan kompleks KONI Klaten, Jonggrangan, Sabtu (17/9/2022).

Acara dibuka Wakil Bupati Yoga Hardaya, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Sri Nugroho, Ketua KONI Parwanto, Ketua Dewan Penasehat KONI Otto Saksono dan tamu undangan.

Senam bersama diikuti ratusan atlet perwakilan berbagai cabang olahraga anggota KONI Klaten, para pengurus cabang dan KONI.

Ketua Panitia Suyanto mengatakan, kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi dan mengakrabkan para atlet dari berbagai cabor.

Sementara itu Wakil Bupati Yoga Hardaya berharap, KONI dan cabang olahraga di bawahnya bisa terus meningkatkan prestasi di ajang Porprov 2023 mendatang.

‘’Saya berharap agar atlet-atlet yang disiapkan untuk mengikuti Porprov 2023 bisa berlatih sebaik mungkin, agar bisa membawa nama Klaten di ajang olahraga terbesar di Jawa Tengah,’’ ujar Yoga Hardaya.

Pemkab Klaten akan memberikan dukungan bagi para atlet yang mengikuti Praporprov. Semakin banyak atlet yang lolos, maka kian besar peluang Klaten meraih medali di Porprov Pati Raya 2023.

Pada kesempatan itu, Yoga Hardaya menyerahkan piagam penghargaan kepada juara dunia pencak silat Khoirudin Mustakim dan atlet panahan Alvianto Bagas Prastyadi.

Kegiatan dimeriahkan dengan demo dari cabang olahraga bela diri, seperti hapkido, sambo, judo, pencak silat, anggar dan taekwondo.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

670 Atlet Bertarung pada Kejurnas Bridge di Solo

Rabu, 30 November 2022 | 08:51 WIB
X