Vita Jumpa Dua Tim Jawa Timur. Berikut Pembagian Grup Livoli Divisi Utama 2022

- Selasa, 20 September 2022 | 15:46 WIB
Logo PBVSI (dok PBVSI)
Logo PBVSI (dok PBVSI)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Lawan-lawan berat mengadang klub voli amatir Vita Solo pada kancah Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 yang akan dimulai 11 Oktober mendatang.

Dua tim putri Jawa Timur bisa menjadi batu sandungan Vita untuk merebut satu dari dua tiket dalam fase penyisihan grup, guna menuju di final four.

Tim putri Kota Bengawan itu akan bertemu juara bertahan Bank Jatim. Tim tersebut menjadi kampiun pada kompetisi yang kali terakhir digelar di Tangerang, 2019, sebelum rehat dua tahun karena pandemi Covid 19.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2022: Vita Solo Tanpa Caca, Bakal Kehilangan Tenaga?

Satu tim lain dari Jawa Timur yang menjadi rivalnya adalah Petrokimia Gresik. Di luar kedua tim itu, Vita juga bakal berhadapan dengan skuad TNI AL yang tidak bisa dipandang enteng di Grup DD.

''Tak ada lawan ringan, semua tim-tim besar. Jadi kami harus menghadapi perjuangan berat, maka Vita harus selalu bersemangat,'' kata Agus Suyanto, pelatih tim putri Vita.

Delapan tim putra dan delapan putri akan berkompetisi pada ajang tersebut.

Pembagian grup Livoli Divisi Utama 2022 itu telah diundi dalam pertemuan virtual klub-klub peserta dengan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), 8 September 2022 lalu.

Baca Juga: Adu Gebug Segera Dimulai. Putri Bank Jatim dan Petrokimia Pembuka Livoli Divisi Utama 2022

Berikut pembagian grup dan venues bertanding Livoli Divisi Utama 2022:

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X