Livoli Divisi I: 42 Tim Bersiap Adu Gebug di Tabanan Bali. Berikut Daftar Timnya

- Rabu, 21 September 2022 | 22:00 WIB
Ilustrasi Livoli (SMSolo/Setyo Wiyono)
Ilustrasi Livoli (SMSolo/Setyo Wiyono)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Empat puluh dua tim voli dari berbagai daerah di Indonesia bakal bertarung dalam Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi I 2022 di Bali, mulai Minggu (25/9) hingga 2 Oktober mendatang.

Tim-tim kontestan itu bakal beradu gebug di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, setelah Kejurnas Antarklub di Tanah Air itu dua tahun absen, gara-gara pandemi Covid 19.

Sesuai rilis yang dikirim Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) di Jakarta, Rabu (21/9/2022), tim-tim peserta Livoli Divisi I tersebut berasal dari 16 provinsi. Seluruh pertandingan disiarkan langsung Vidio dan Moji dari Grup Emtek.

Baca Juga: Siap-siap, Livoli Divisi 1 Bakal Digelar Di Kabupaten Tabanan Bali

Selepas gelaran tersebut, dilanjutkan Livoli Divisi Utama 2022 yang diselenggarakan di Banyuwangi dan Solo, serta berlanjut ke Magetan, mulai 11 Oktober hingga final pada 12-13 November nanti.

‘’Masyarakat bola voli yang sudah lama ingin menyaksikan pertandingan Livoli akan terobati,’’ kata Ketua Umum PP PBVSI, Komjen Pol Purn Imam Sudjarwo dalam rilisnya.

Humas Livoli, Lutfi Sukri menyebut, Livoli Divisi Utama akan diikuti delapan tim putra dan delapan putri. Sedangkan peserta Livoli Divisi I lebih banyak lagi, yakni 42 tim.

Baca Juga: Adu Gebug Segera Dimulai. Putri Bank Jatim dan Petrokimia Pembuka Livoli Divisi Utama 2022

‘’Rinciannya, terdapat 23 tim putra dan 19 tim putri yang akan bertanding di ajang Livoli Divisi I,’’ kata Lutfi Sukri.

Berikut daftar tim peserta Livoli Divisi I 2022, berdasarkan asal provinsinya:

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mandala FC Juara Turnamen Sepak Bola U40+ Karanganyar

Senin, 26 September 2022 | 07:41 WIB
X