Livoli Divisi 1: Jimbarwana Vs Pagaruyung Membuka Laga. Dua Pemain Putra Angkot Koper

- Minggu, 25 September 2022 | 12:11 WIB
Ilustrasi Livoli (SMSolo/Setyo Wiyono)
Ilustrasi Livoli (SMSolo/Setyo Wiyono)

TABANAN, suaramerdeka-solo.com – Duel tim putri tuan rumah Jimbarwana vs Pagaruyung Sumatera Barat (Sumbar) menjadi pembuka laga Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi 1 musim 2022.

Pertarungan kedua tim di GOR Debes Kabupaten Tabanan Bali tersebut bakal memulai persaingan 19 tim putri yang akan beradu gebug memperebutkan dua tiket promosi menuju Livoli Divisi Utama 2023.

Di kelompok putra, perseteruan dibuka tim Vini Vidi Vici Kaltim vs Yuso Sleman. Tercatat 23 tim putra yang memanaskan kontestasi tersebut.

Baca Juga: Adu Gebug di Bali Dimulai. Rekor Peserta Terbanyak Livoli Divisi 1 Panaskan GOR Debes

Kedua partai tersebut diselenggarakan pada Minggu (25/9) ini. Sesuai skedul, Livoli Divisi 1 di Gor Debes bakal berlangsung hingga 2 Oktober mendatang.

Jadwal pertandingan lain hari Minggu ini adalah Vini Vidi Vici vs Yuso Yogyakarta, Sari Daging Chiken Denpasar vs Kota Mataram, Mitra Kencana Kota Semarang vs Bangun Jasmani 78, semuanya di kelompok putri.

‘’Sedangan tim putra lain yang bertanding hari ini adalah PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi vs Jati Mustika, Singo Yudha VC vs Singapore VC, Kobar vs Pagaruyung, serta Parigogo vs Textonic,’’ kata Humas Livoli, Lutfi Sukri.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2022: Penyisihan Grup Bakal Lebih Sengit untuk Hindari Juru Kunci

Dia menambahkan, pada temu teknik Livoli Divisi 1, Sabtu (24/9), dua pemain putra harus angkat koper, meninggalkan arena Livoli Divisi 1 karena ada persoalan dengan statusnya di klub.

Salah seorang bintang tim nasional, Dimas Saputra yang didaftarkan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, terpaksa tidak bisa tampil dalam event tersebut, menyusul surat keberatan dari klub lamanya, Indomaret Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

670 Atlet Bertarung pada Kejurnas Bridge di Solo

Rabu, 30 November 2022 | 08:51 WIB
X